-2-

50 5 2
                                    

SOHYE POV

Keesokan paginya...

"SOHYE BANGUN!!! LU KAGAK SEKOLAH APA!!!" Abang gue udah tereak" gjls pagi" gini

"Iya bang, 5 menit lagi. Lagian pasti Lo bangunin gw jam 4 lagi kan" bales gw ke Abang gw.
Abang gw tu emang gitu. Walaupun gesrek ya melebihi gw, dia itu disiplin banget kalo soal waktu. Buktinya aja dia selalu bangunin gw jam 4 kecuali hari Minggu. Dia selalu nyuruh gw buat berangkat pagi. Padahal mah gw lebih suka berangkat mepet bel masuk😅.
/BACK TO STORY/

"LO ITU DIBILANGIN SUSAH AMAT YAK. DIMANA MANA PELAJAR TU BERUSAHA BUAT BERANGKAT PAGI. LAH LO?! LO MALAH SENGAJA BERANGKAT SIANG!!!" kata Abang gw gk selow.

"Berisik bang. Masi ngantuk gw" kata gw setengah sadar.

"BANGUN GA LO?!" tereak Abang gw.

"g" jwb gw singkat.

"OKE GW ITUNG SAMPE 3. KALO LO G BANGUN BANGUN, GUE SIRAM LO PAKE AIR!" ancam bang Taehyung ke gw.

"SATU!"
Gw masi diem.

"DUA!"
Gw uda mulai bangun.

"DUA SETENGAH!"
Lah?, ni orang beneran gesrek yak?. Mana ada dua setengah di hitungan ege...

"TI.."
"Iye iye gw bangun. Puas lo!!!" kata gw.

"Nah, gitu kek drtd. Uda sini cptn mandi! Bau tau g" kata Abang gw sambil tutup idung.

"Hmm..." Jawab gw sambil ngambil handuk gw. Trs gw masuk ke kamar mandi.

20 menit kemudian, gw selesai mandi. Dingin bener dahh pagi ini.
Gw duduk di depan meja rias gw trs gw sisir rambut gw. Habis itu gw pake make up tipis. Cuman bedak sm lipbalm tanpa warna doang ko. G suka make up gw.

"DEK TURUN. SARAPANNYA DAH JADI!" kata Abang gw.

"IYA BENTAR LAGI GW TURUN" jawab gw. Gw ambil HP gw terus gw idupin. Soalnya tadi malem gw charge jadi gw matiin. Setelah ambil HP gw turun.

"Nih, makan. Uda gw bikinin sandwich" kata Abang gw.

"Makasih" jawab gw. Abis itu gw makan.



Setelah abis, gw duduk di sofa ruang tamu sambil buka IG. Biasa lahh. Stalker oppa oppa Gans dulu😆.
Sekitar jam 05.30 ada notif Line masuk.

LINE

05.30
Jihoon.Park:
Hye..

K.Sohyee:
Paan?

Jihoon.Park:
Gw jemput lo yak. Nnt gw anter pulang jg deh.

K.Sohyee:
Yoik. Lo kesini jamber?

Jihoon.Park:
Gw jemput lo 15 menit lagi

K.Sohyee:
Ok. Gw tggu

Jihoon.Park:
👍

Sambil nunggu Jihoon, gw lanjut stalk IG oppa gans. Ga lama, gw denger suara klakson motor yg gw yakin itu suara klakson motornya Jihoon.

Tinntinn...

Gw langsung pamit ke Abang gw.
"Bang, w berangkat dulu yakk" pamit gw.

"Iya dekk. Ati". HOON JAN NGEBUT NGEBUT YAK!" kata Abang gw.

"IYE BANG" jawab Jihoon.

❝ᴍʏ ғʀɪᴇɴᴅ, ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ || ᴘᴀʀᴋ ᴊɪʜᴏᴏɴ [ʀᴇᴠɪsɪ]❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang