Sohye POV
Gue sama Guanlin uda sampe di kelas. Dan sampe kelas, gw liat pemandangan yang ulalasyalalaa. Jihoon sama Yoora lagi mojok sambil ketawa ketawa:) Gw nyamperin si Jihoon buat ngomong sesuatu
"Ra, gw pinjem Jihoon nya bentar boleh ga?" kata gw ke si Yoora.
"Boleh kok. Kenapa jugak kalo g boleh" jawab dia.
"Ok, makasih. Ji, ikut gw bentar" kata gw.
"Ok" jawab Jihoon.
Gw bawa dia agak jauh dari Yoora. Setelah itu, gw ngomong ke si Jihoon
"Hoon, gw duduk sama Guanlin ya? Lo sama si Yoora di tempat gw" kata gw to the point.
"Hah? Kenapa?" Tanya Jihoon.
"Yaaa gu guee, lagi mau deket sama Guanlin aja. Lagian kan, kalo gw duduk sama Guanlin, lo bisa pdkt an sama si Yoora kan?" Kata gw ke Jihoon.
"Wahh, bener juga lo. Ok deh, lo duduk sama Guanlin, biar gw duduk sama Yoora" kata Jihoon pake wajah sumringah.
'andai aja gw bisa jadi Yoora, Hoon. Gw beruntung bisa digebet ama lo' batin gw sambil senyum miris ngeliat Jihoon semangat pindahin tas nya ke bangku gw yang sekarang udah jadi bangku dia.
Gw jalan ke bangku Guanlin. Guanlin yang ngeliat gw dateng langsung nanya
"Loh, kok lo duduk disini?" Tanya Guanlin.
"Ya, lo pasti tau lahh" kata gw sambil ngelirik Jihoon-Yoora sekilas. Guanlin yang peka langsung jawab
"Oooh. Iya iya. Gw tau kok" jawab Guanlin. "Tenang aja, gw siap gantiin Jihoon" sambung Guanlin.
"Maksudnya?" Tanya gw bingung ke Guanlin
"Yaa kan lo sama Jihoon sebelum ada Yoora kan kemana mana berdua. Nah gue siap gantiin posisi Jihoon buat selalu nemenin lo" jelas Guanlin.
Gw senyum ke Guanlin terus pegang punggung tangannya.
"Makasih yak, Lin" kata gw sambil senyum manis ke Guanlin. Terus, Guanlin pegang punggung tangan gw yang megang punggung tangannya.
"Pada bingung ga sih?"-AuthorGJ
"Di dalam persahabatan, ga ada kata maaf ato terima kasih" jawab dia. Gw cuma senyum nanggepin jawaban dia. Dia juga senyum balik ke gw, sampe akhirnya, bel sekolah bunyi dan gw nyoba buat lepasin tangan gw dari tangan dia.
Terus Jisung, yang duduk di depan Guanlin ngeliatin gw bingung
"Kok Sohye disini?" Tanya Jisung bingung."Ntar gw kasi tau. Pas jam istirahat, lo ajak anak² ke kantin. Tapi jangan ajak si Jihoon ama Yoora" Bukan gw yang jawab itu! Tapi si tiang disamping gw ini.
"Lah kenapa? Mereka kan temen kita juga?" Tanya Jisung lagi.
"Udah, gw jelasin nanti" kata Guanlin.
"Y yauda deh" jawab Jisung.
Lalu pak Jongin, guru Bahasa Indonesia masuk dan mulai pelajaran.
SKIP
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ᴍʏ ғʀɪᴇɴᴅ, ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ || ᴘᴀʀᴋ ᴊɪʜᴏᴏɴ [ʀᴇᴠɪsɪ]❞
RomanceGw revisi dulu hiyaa:'3 -Awthor