Even his name made me ...

3.7K 277 1
                                    

Baekhyun fov

Hai, Panggil gue baekhyun aja karena nama gue byun baekhyun. Jangan panggil gue orang gila karena hanya s author yang gila.
*lama lama gue lindes juga loe*
*udah diem aja lo ketek buluk*-bh

Gue termasuk cecan disekolahan, bahkan gue cewek paling cantik sedunia, kata emak gue. Nyatanya gue hanya cewek paling cantik kedua dikeluarga gue, setelah emak gue. Heuheu

Gue anak bungsu, kalo bungsu berarti gue punya abang dong ya. Nih abang gue

Kenalin, byun taehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin, byun taehyun. Abang gue yang paling cakep sejagat raya, setelah abwang chanyeol sih. Abang gue ni setahun lebih tua dari gue. Muka muka nya anak berandalan bat. Apalagi kalo dah pake motor gedenya terus ngebut ngebut bawa ceweknya ka kookie yang beuh kalo pake pakean gak pernah kagok, pahanya yang mulus ke ekpor hingga penjuru dunia, perutnya yang rata kesebar ke alam jagat, kecuali ma dadanya(aset berharga abang gue buat masa depan) gak boleh ada yang nempo, heuheu bisa ae lu bang. Beuhh, kelihatan bangeut badboy nya, ditambah ni abang gue tuh judes bat, dingin bat, cewek cewek pada nguber nguber kagak ada yang ditanggepi. Tapi, sebaliknya kalo dia berinteraksi ama keluarga dan sahabatnya. Seketika dia bakal jadi orang paling ngeselin sedunia. Bahkan hidup gue, dia yang atur. Gue kagak masalah juga sih, toh dia ngelakuin itu karena sayang banget ma adeknya.

 Gue kagak masalah juga sih, toh dia ngelakuin itu karena sayang banget ma adeknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ni gue. Cecan kan gue? Yalah, kalo gak cantik si author juga kagak bakalan milih gue sebagai tokoh utamanya.
*pede bangeut lu babi*

Ngapa? Gak setuju gue cantik? Atau lo sirik ama gue? Terus paan? Muka gue judes rasa rasa pengen di sleding? Ya emang, jangan salahin gue. Udah turunan, sama aja kayak abang gue 11 12.

Dan ntu foto, udah lama bangeut. Pas jaman jaman SMP kelas satu. Sial, kakak gue yang ngerjain. Dengan seenak jidatnya dia nyuruh gue potong rambut. Gue kira potong biasa, dan tanpa sepengetahuan gue. Kakak gue nyuruh tukang salonnya biar rambut gue bermodel kek gitu. Alesannya adalah buat ngejauhin gue dari para lelaki hidung belang.

Kata abang gue nih, banyak cowo cowo pada ngomongin gue. Bukan gue sombong atau apa, tapi itu karena gue cantik yakan. Abang bilang, dia sering banget denger cowo cowo mau ngedeketin gue, pada mau macarin gue. Ya itu si gak masalah buat gue selama dia cogan yakan. Tapi nih parahnya, abang gue bilang gue dijadiin bahan taruhan. Kan gue anaknya cantik bak bidadari surga nih, tapi kadang gue juga ngeselin dengan tampang judes gue. Nah mereka pada jadiin gue bahan taruhan, karena selain gue cantik gue juga bakalan susah didapetin.

Dan alhasil, mereka cowo cowo pada ngurungin niatnya. Ya baguslah, berarti gue jauh dari bahayanya cowo idung belel. Tapi dampaknya buat hidup gue susah. Gak ada cowo yang mau ngedeketin gue. Selain karena rambut gue yang udah gak jauh beda ama abang gue, gue juga tomboy. Dan hal itu nambah kesan, bahwa gue anak nakal.
*bukan kesannya, lu mah emang nakal sejak borojol kali*

Gue gak pernah pacaran sekalipun, dan selama 3 tahun gue gak punya temen. Orang juga mikir 2x keles buat temenan ma gue yang tampang cewe berandalan kek gitu. Temen sekelas juga cuman nyapa doang, ngobrol kalo ada keperluan kayak nagih uang kas. Selama 3 tahun di SMP gue hanya bisa ngandelin abang gue doang. Dan alhasil sampai sekarang gue ngandelin dia. Gua sayaaaaaaaaaaaaang bat ma dia, gue gak bisa jauh dari dia.

Setelah kejadian gue potong rambut. Gue trauma dan gak pernah mau buat potong rambut. Bahkan kalo rambut gue rontok atau jatuh sehelai, gue nangis kejer depan abang, emak, ama bapak gue.

Bughh-

"DEMI BULU KETEK AYAM GUE SUMPAHIN LO MATI DEPAN BOL KUDA!!" Anjirrrrr tuhkan cecan kaget

Jangan pada heran tuh ma suara. Biasa abang gue yang gak punya sopan santun yang urat malunya dah pegat ngedobrak pintu kamar gue

Abang yang denger gue sumpahin dia malah nyengir kek orang yang nemu duit gope di saku celananya.

"Abang ihhh kebiasaan deh!! Pintunya gak dikunci. Kalo mau masuk masuk aja. Alih alih ngetok pintu dulu ahh!!" ucap gue dengan kesel.

Siapa yang gak kesel, lagi perkenalan kepada pemirsa dikagetin kayak gitu. Jadi malu kan ama readers, ketahuan cecan malah lata.

"Hehe ya maaf. Namanya juga dah kebiasaan." denger jawaban entengnya gue mah cemberut aja

"Apaan?!!" tanya gue rada kesel

"Si chan ngamuk ke gue!!" jawab bang tae sambil ngerutin alisnya kesel. Mungkin

Denger abang tae nyebutin chan, tiba tiba jantung gue dangdutan

Ya gak lah

Jantung gue deg deg an, gue cuma diem nunggu omongan selanjutnya dari si abang peak

Gak ketang

Abang ganteng

"Si chan bilang dah 3 bulan lo jauhin dia. Tiap dia nyapa lo, tiap dia ngechat lo. Dia bilang lo gak nanggepin sedikitpun. KENAPA?"

"Gak kok. Perasaan kak chan aja kali" jawab gue asal

"Gue liat liat lo juga jarang jalan ma dia. Gue kira baik baik aja."

"Emang baik baik aja kok"

"Terus s caplang kenapa ngamuk ke gue kalo semuanya baik baik aja?"

"Ihhhh abang jangan panggil dia caplang!!" ujar gue gak terima dong Bebeb gue selama setahun dihina.

"Yaudah. Abang bilang gimana ma dia? Perasaan dia doang apa gimana?!" tanya abang gereget. Lihat dari ekspresinya, dia keliatan pengen nampol muka cecan gue.

"Gak usah. Bilang aja kalo itu perasaan dia doang"

"EUHHH.. Kutil badak lu. Sama aja nenen!!"

"Ihhhh abang ihhhh jijik bangeut omongannya." denger ucapan gue aia abang langsung ngibrit keluar dari kamar

"BUNDAAA!!!! Abang udah berani bicara kotor!!!" teriak gue ngaduin, biar tahu rasa. Dia mh yang bilang enteng. Gue yang denger geli

"ABANG!!" teriak bunda dengan suara menggelegar

"NGGAK BUN, ADEK BOHONG BUAT NGERJAIN ABANG!!" bales abang dengan suara tak kalah menggelegar

Gue mah ngikik aja dengernya. Tapi setelah gue inget inget lagi omongan si abang kunyuk. Gue jadi kepikiran kak chan

"Kak chan.."

Tbc

Voment jan lupa oyy❤️

shoot[chanbaek]❤️[Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang