Masih flashback
Taehyung pov
Gue kesel ma ni cuaca. Tadi siang panas kacida, ehhh sorenya hujan. Hujan angin pula. Gue tipe cowok yang paling gak suka dibebanin. Dan gara gara hujan ini, gak pernah gue seribet ini dalam hidup gue.
Gue harus bolak balik ngecek para peserta, terus lapor ma ketua panitia. Hanjirrrrr cape aing.
Hujan dah bener bener reda. Gue kasihan bener ma para peserta. Tas mereka pada basah, sedangkan kita panitia gak bisa apa apa. Karena, saat mau nyelamatin tuh barang barang. Hujan makin gede, dan kepaksa kita tutupi aja tas mereka. Ketambah gue kasihan tapi juga pengen ketawa lihat si sehun kebawa angin.
Waktunya para panitia dan peserta istirahat. Peserta dibiarin tidur ditenda panitia, sebenernya sih itu bukan tenda panitia. Itu tenda pengungsian untuk jaga jaga. Dan akhirnya kepake juga.
Kita panitia diem di posko yang sempit banget. Para panitia cewek dibiarin tidur didalem, sedangkan kita cowok cowok diluar. Kita juga sebenernya gak nit buat tidur.
Gue yang lagi ngobrol ma si sehun tiba tiba aneh lihat si caplang as chanyeol cungar cengir ke ara kita.
"Napa lo?" tanya gue aneh yekan? Gue takutnya ni orang kesambet
"Gue dah bales dendam tuh ma cewek" jawabnya dengan angkuh
"Ahhh elah gue kira lo kesambet" si sehun ngegeplak pala belakang si caplang gak kira kira
"Penasaran bat gue ma tuh cewek. Lo yang cuek banget ma cewek. Tiba tiba bilang ke kita kita, kalo lo suka ma calon siswa baru. Ahhh elah gue geli dengernya"
"Beneran anjirrr cakep. Apalagi kalo dah senyum. Tapi jarang si gue lihat dia senyum. Paling sekali pas hari pertama mos"
"Emang namanya siapa si?"
"Gak tahu, gue mau nanya juga takut digendokin lagi kayak pas di bus."
"Lo sih, tahu dia pake headshet maen nyerocos aje"
Tiba tiba si item nongol, dengan seenak kulit itemnya dia nampol pala gue dan bilang
"ANJING LO ABANG MACEM APAAN?! LO KIRA GUE DISINI NYANTAI NYANTAI?! LO KIRA GUE DISINI HAPPY HAPPY?! GOBLOK!! GUE DISINI GARA GARA SIAPA?! LO BILANG LO MAU JAGAIN GUE!! NYATANYA ADEK LO LAGI SEKARAT LO MALAH ANTENG ANTENG!!!" teriak si item depan muka gue
"EHH ANJING AMPAS, NGAJAK BERANTEM LU?!! AYO!!!" gue emosi. Siapa yang gak emosi tiba tiba di tampol terus ditereaki
Si jongin mundur. Ahhh elah pecun bat ni anak
"Itu adek lo yang bilang"
"Hah?!!" seketika fikiran gue kosong
"Anjirrrrr Aing Lupa Ma Ade Gue!!!!"
"Dia nyuruh gue bilang gitu. Dia juga nyuruh gue buat nampol lu sekeras mungkin"
Si albino ama si caplang malah ketawa kenceng banget
"Anjirrrr, gue jawab apaan ya? Dia pasti bakal ngamuk" gue megang jidat gue dengan keras kemudian pergi ke tenda panitia sesuai apa yang dikasih tahu si jongin.
Gue udah hampir sampe tenda, dari jauh gue udah bisa liat ade gua yang ngelipet tangannya didada. Gue yakin banget dia marah ma gue. Gue takut ma dia kalo dah gini, apalagi kalo dia bilang ma emak bapak gue. Bisa bisa gue dirajam.
"Dek, abang.." ucap gue sambil deketin dia buat ngusap pundaknya. Tangan gue belum nyampe pundaknya, dia dah mukul dada gue duluan.
"Dek, abang tahu abang.." ucap gue kepotong
KAMU SEDANG MEMBACA
shoot[chanbaek]❤️[Gs]
Фанфик"enak banget ya bilang sayang. cinta nggak, php iya"-baekhyun "lo serius gak sih ma adek gue. dia dah kejer depan gue lihat tingkah lo"-taehyung "mungkin dia belum ngeuh ama perasaannya kali. fikir positif aja."-luhan "lo kira cuma dia yang gereget...