Sometimes, useless ones are more useful

1.7K 170 0
                                    

Chanyeol pov

Pagi ini gue kaget lihat cewek itu udah dikantin sepagi ini. Yang gue tahu dia paling santai masalah waktu. Dulu gue pernah ngajak dia berangkat bareung ke sekolah. Sering malah.

Untuk pertama kalinya gue gak tahu masalah waktunya. Dan gue jemput dia dijam biasa gue berangkat. Dan alhasil kita dihukum bareung bareung. Dan semenjak itu, kalaupun gue pengen berangkat bareung dia. Gue bakal jemput dia 1 jam sebelum waktu biasa gue berangkat. Dan alhasil, kita gak pernah kesiangan lagi. Ya meski kita sampai sedetik sebelum bel. Heuheu, cerita itu gue jadi kangeun ma dia:'(

Ya, dia. Byun bakhyun, adek sobat gue yang paling ngeselin, Byun taehyung. Dulu si tae pasti bakalan kalah kalo gelut atau hanya adu mulut sama gue. Semenjak dia tahu gue suka ma adeknya, dia manfaatin gue seenak lobang udel nya. Sialan kan dia? Kalo bukan calon kakak ipar dah gue ceburin tuh alien ke lobang kubur.

Oke..
Gue kaget lihat baekhyun yang dateng ke kantin lalu makan dengan lahap. Gue sempet ketawa sendiri liat tuh bidadari. Lucu banget, apalagi kalo mulutnya dah penuh ama makanan. Gak lama kemudian geng nya muncul, dan gue lihat si seulgi yang ngegebet adek gue dengan seenak tubuh cacingnya mukul bidadari gue ampe batuk batuk. Gila, gue greget banget pengen tuh jewer anak.

Gue kira, selama 3 bulan dia coba jauhin gue. Dia bakal murung dan mikirin gue. Ternyata itu cuma harepan gue doang. Nyatanya dia baik baik aja. Sama seperti yang si tae bilang kalo si baek baik baik aja. Dan cuma gue yang gak baik baik aja.

Gue yang mikir tarik ama apa kesalahan yang udah gue buat, seketika pikiran gue kosong gara gara omongan si item.

*kenalin dulu temen temen lo*
*ahhh elah gak penting thor*-cy
*cepet sayang*
*hanjirrrrr aing mh nyerah*-cy

Oke, si author minta gue jelasin temen temen gue yang super gak guna dalam hidupnya.

Pertama si tae. Kalian pada tahulah pasti. Soalnya si bidadari dah ngenalin diakan.

 Soalnya si bidadari dah ngenalin diakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selanjutnya
Ni anak ayam namanya sehun. Udah tahulah sehun itu siapa? Ya, pacarnya luhan temennya bedadari gue. Dia emang cakep, putih, bahkan putih macem mayat. Dibalik ketampanannya, eaaa jijik gue. Dia dingin bangeut. Wajahnya datar, ekspresinya diirit irit buat biaya kawin.

Ngeselin sih punya temen kayak gini. Setiap gue minta pendapat, dia pasti bilang dengan santai. Ampe masalah gue rasanya bukan apa apa ketimbang masalah mukanya.

 Ampe masalah gue rasanya bukan apa apa ketimbang masalah mukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
shoot[chanbaek]❤️[Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang