ya, dia..

1K 143 1
                                    

Baekhyun pov

"Gue ke toilet dulu. Kalo ada guru bilangin izin toilet"

"Ahhhh ogah, udah ini bu yoon. Bisa bisa gue yang kena pencerahan, udah berbusa nih telinga gue" sial, si luhan pake acara nolak segala. Gue sumpah gak kuat pengen pipis.

"Serah lu dah" ucap gue bodo amat dan pergi menuju toilet.

Dengan rempong yang sumpah bukan gaya gue banget. Gue nahan pipis ampe gak sadar gue lipet kaki lari lari kecil.

Ya gila aja, gue nahan pipis ampe 2 jam bayangin. Alesan kenapa gue gak minta izin ketoilet. Karena guru yang ngajar dikelas gue adalah pak kim. Pak kim gak bakalan biarin orang yang udah ninggalin kelasnya walaupun semenit untuk lanjutin pelajarannya. Sekalipun orang itu izin buat kentut doang keluar kelas.

Gila kali ya, untung aja gue gak ngompol dikelas. Kan malu cecan masa ngompol dicelana.

Gue makin rempong aja dan,

Degg!!

Cowo tiang yang selalu bikin gue deg deg an jalan kearah gue. Lebih tepatnya mungkin dia hanya akan melewati gue.

Jantung gue bener bener udah mau loncat dari sarangnya. Gue bener bener gak ingin ketemu ma ni cowok. Gue gak mau usaha gue selama ini buat jauhin dia gagal.

Semakin dekat

Gue nunduk dan jalan cepet cepet.
Berharap dia hanya lewat tanpa memperdulikan gue.

Semakin dekat

Dan akhirnya dia lewatin gue. Sesaat perasaan lega itu menenangkan gue. Dan...

"Baek?.."

Gue salah

Dia manggil gue

Jantung gue makin tak bisa dikontrol. Gue hanya berharap, jantung gue sehat dan gak penyakitan karena terlalu cepat bekerja.

Gue noleh natap matanya yang dingin natap gue tapi berasa teduh dan hangat.

Akhirnya gue memberanikan diri. Tersenyum sambil sedikit menunduk kemudian kembali jalan dengan cepat.

Gue gak jamin kalo gue baik baik aja. Gue gak bisa bayangin gimana ekspresinya saat gue hanya berlalu dihadapannya.

Gue bakalan sedih kalo dia sedih lihat gue kayak tadi. Tapi gue bakal lebih sedih lagi kalo dia baik baik aja.

Tiba ditoilet
Tanpa sadar gue nangis. Tapi sebelum gue lanjutin nangis, gue pipis dulu ampe berasa lega banget. Ya masa aja gue nangis, anu gue juga ikut nangis. Dan setelahnya, gue gak bisa nahan air mata yang udah tumpah sejak tadi.

Ya, dia..

Kak chan..

Namanya park chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya park chanyeol.
Cowo paling dingin disekolah. Juga cowo paling populer diantara yang paling populer.

Tatapannya emang dingin. Tapi kalo lo perhatiin lagi. Tatapan dia bener bener penuh arti. Itu yang gue lihat dari tatapan dia selama ini ke gue.

Selama setahun ini. Gue emang sempet deket ma dia, bahkan deket banget. Tapi karena suatu alasan gue putusin buat jauhin dia.

Iya gue bohong bilang baik baik aja ke bang tae. Jujur gue juga sakit denger kak chan nanya kayak gitu. Gue kira dia gak ngerasa gue jauhin. Tapi bang tae bilang dia ngamuk ngamuk. Ya, meski gue tahu bang tae emang selalu ngelebih lebihin.

Dia cowok paling sempurna dimata gue. Dia selalu buat gue gak bisa tidur hanya karena keinget namanya. Dia selalu bisa buat gue tiba tiba senyum sendiri.
Iya, dia cowok yang udah buat gue jatuh hati setelah satu tahun lamanya.

Dan sekarang, dia jadi orang yang paling ingin gue jauhin.

Tbc

Voment pliss❤️

shoot[chanbaek]❤️[Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang