My LoVe StOry
.
.
.Setelah meminta izin manajernya Sakura langsung jingkrak-jingkrak kaya orang gila. "Sak udah ditungguin sama bodyguard baru lo tuh" ujar Tayuya dengan wajah malas. "OKE....." balas Sakura dengan teriakan membahana. "Gaosah nge'gas monyet" Ujar Tayuya dan Roiki secara bersama-sama. "Ciee roi ingat jangan ngelakuin 'itu' sebelum nikah" ujar Sakura ngerling nakal ke arah Tayuya dan Roiki. "APAAN SIH LO!!" Teriak mereka berdua bersamaan. "Bae....." ujar Sakura lalu menuju lantai bawah menuju ruang ganti. "Halo Mikoto-sama" ujarnya yang sedang berlatih menyapa bosnya. "Ahh ga ga... itu formal bingits... ah.. ehem...ehem... Hallo tante Miko...... ahh ga ga juga emmm..." gumanannya berhenti saat seseorang mengendor pintu dengan kuat. "Oiii...nyet buat apa didalem lama amat cih" ahhh dia tahu suara itu. "Bentar" ujarnya lalu segera pergi kearah pintu. Setelah itu dia memeluk Tayuya dengan erat lalu pergi ke arah pintu keluar.
.
.
.
Perjalanan dari kafe sampai mansion cukup lama, bahkan sangat lama bagi Sakura. Satu jam tigapuluh empat menit delapan detik baru Sakura dapat menginjakkan kaki di teras mansion megah milik Uchiha.
Tok tok tok
Ketuk Sakura dengan perasaan becarful. Tak lama kemudian pintu terbuka menampilkan Mikoto yang terkejut lalu tak lama kemudian.....
Sakura dipeluk erat oleh Mikoto. Saking eratnya membuat Sakura sesak nafas. "Ter....la...lu.......ahh...erat" ujarnya sedikit demi sedikit, tak lama kemudian Mikoto segera sorry saya ralat dengan segera melepaskan pelukan mematikannya lalu nyengir kuda. "Maafkan Istri saya Nak, dia sering berlebihan jika ada gadis masuk rumah" ujar Fugaku. "Ahh tidak apa" Uchiha-sama Mikoto-sama hanya senang dengan kedatangan saya" ujarnya sedikit kaku. Mereka *maksud saya Fugaku dan mikoto* mengajak Sakura berbincang sedikit lalu mulai membicarakan penyebab Sakura datang ke mansion Uchiha. "Tolonglah kami Sakura, Sasuke sangat hancur sejak memutuskan Karin" ujar mikoto tersendu". "Baiklah aku melakukan ini demi Mikoto-sama karena..." Cukup!! Sakura sudah tidak tahan. 'Aku menyayangimu Mikoto-sama' batin Sakura. Seolah dapat membaca pikiran Sakura, mikoto tersenyum lalu mengatakan" aku juga sayang padamu" ujar mikoto. Sakura menatap mikoto dengan pandangan tak percaya. "Aku akan membantu Sasuke keluar dari jurang itu sendiri Mikoto-sama" ujar Sakura dengan gigih.
"Terima kasih Saku".Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LoVe StOry
ФанфикNaruto Shipuden Sasuke Sakura Masashi Kishimoto Uchiha Sasuke x Haruno Sakura