My LoVe StOry
.
.
.Keesokan harinya.
"Sasuke-sama." Panggil Sakura dari luar pintu.
"Hmm." Guman Sasuke menjawab panggilan Sakura. Sakura yang mendengar gumanan aneh dari Sasuke lantas langsung masuk dengan perlahan.
"Permisi Sasuke-sama." Ucap Sakura sopan. Kebiasaan dari hari pertama bekerja ternyata tidak hilang juga adalah mereka ajudan melakukan 'itu' dalam keadaan sadar lagi.
"Hm." Bala Sasuke acuh.
Sakura melihat Sasuke sedang berkutat dengan laptopnya yang sedang menyala.
Dengan sedikit mengintip akhirnya Sakura tau apa yang Sasuke lakukan. Mengerjakan pekerjaan Sampingan saat libur kuliah.
"Sasuke-sama tidak kuliah?" Tanya Sakura basa-basi padahal dia sudah tau bahwa Sasuke tidak ngampus hari ini.
"Tidak." Balas Sasuke singkat.
"Lalu apa yang sedang Sasuke-sama lakukan dengan laptop itu?" Tanya Sakura lagi.
Sasuke berbalik menuju hadapan Sakura lalu menangkup wajah mungil Sakura.
"Aku melakukan pekerjaan Sampingan ku saat tidak kuliah." Ujar Sasuke dengan nada lembut.
"Memangnya pekerjaan Sampingan Sasuke-sama itu apa?" Tanya Sakura lagi.
Dengan Sabar Sasuke menjawab.
"Pekerja kantoran di perusahaan ayah." Jawab Sasuke.
"Ohh."
"Ada sedikit masalah dengan keuangan, jadi aku-" Ucap Sasuke terpotong.
"Melesaikannya." Lanjut Sakura.
"Hmm." Balas Sasuke lalu berbalik menghadap masalahnya. Tapi sebelum menghadap masalahnya kursi putar milik Sasuke berputar ke lain arah lebih tepatnya ke arah Sakura. Seketika Sasuke dapat merasakan sebuah nampan berisi makanan di pangkuannya.
"Makan dulu baru kerja." Ucap Sakura sambil tersenyum. Dan dengan terpaksa nya Sasuke memakan nasi dan soup tiram yang Sakura buat.*author juga ga tau soup tiram jadi baca aja ya*.
Suapan pertama hingga Suapan terakhir Sasuke selalu mengecek laptopnya dalam jangka waktu lima menit.
Setelah menghabiskan makanan nya dengan segera Sasuke berbalik haluan ke arah laptop tersayang nya.
Sakura hanya menghela nafas lalu keluar.
"Sasuke-sama aku ingin keluar." Ucap Sakura.
"Oh, sampai jumpa." Ujar Sasuke masih berkutat dengan laptopnya.
"Permisi." Ucap Sakura lagi.
"Oh" balas Sasuke.
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
My LoVe StOry
FanfictionNaruto Shipuden Sasuke Sakura Masashi Kishimoto Uchiha Sasuke x Haruno Sakura