Masih di malam yang sama..Jungjung buka pintu mobil,"masuk
dulu dek""Makasih kak jungjung~" justin ngucapin makasih sambil aegyo lucu.
Jung jung ketawa gemes terus jalan ke tempat pengemudi. Dan Justin udah nyalain radio.
"Dek kakak mau bilang sesuatu" jungjung bicara sambil masang muka serius.
"Iya kenapa kak?" Justin nengok kearah jung jung sambil masang muka polos.
"Kakak kan udah kelas 12, kakak bentar lagi ujian. Dan kamu bakal naik kelas 11"
Justin bingung "terus kenapa?"
"Nanti kakak kan lulus sma terus kuliah, kamu nggak ada yang jagain disana. Kamu nggak papa kan dek?" Jung jung natap justin khawatir.
Justin senyum terus ngangguk, "nggak papa kak. Justin juga masih ada Seonho"
Jungjung ngelus kepala justin "kamu udah pinter ya sekarang. Oh iya ini dipake"
Jung jung ngasihin justin cincin warna perak, justin liatin jung jung bingung.
"Buat apa kak?"
"Dibalik cincin ini ada nama kakak buat tanda kalau kamu udah ada yang punya. Janji sama kakak buat nggak suka sama orang lain ya"
Justin ngangguk dan makai cincin tadi "Justin janji sama kakak^^"
🌸🌸🌸
Hari ini minggu pagi justin udah bangun dan duduk diteras depan rumah.
Dia lagi liatin jari manisnya dan ada cincin yang melingkar manis dijarinya.
Justin iseng lepasin cincinya dan liat dibalik cincin itu ada nama jungjung disana.
"Uwah ada namanya kak jungjung~"
Brak
"E-eh ppiyak" justin kaget untung cincinya gak jatuh.
Justin langsung makai cincinya dan lari kerumahnya jungjung tanpa pakai sendal:")
"Kak jungjung!!" Justin teriak kenceng.
"Eh justin jungjung nya didalem tuh" mamanya jungjung senyum manis liat justin.
"Eh mama~ kok ada koper disini" justin liatin samping mamanya jungjung.
"E-eh biar jungjung aja ya yang jelasin, ayo masuk sayang. Eh kamu kok nggak pake sandal nanti sakit kainya"
"Nggak papa ma, justin nggak sakit kok^^" justin senyum terus lari kekamarnya jungjung.
"Kak jung jung!!!"
"Eh justin. Kenapa sayang?"
"Kak jung jung mau pergi? Kok ada koper?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute🌹JungTin•[Zhengtin]
RomanceJung jung yang selalu gemes liat tingkah laku justin. ( on hiatus)♡ ●WARN!! ♡BXB ♡YAOI