Justin duduk diatas pasir, dia liatin penyu yang lagi mau masuk kedalam air.
"Penyu mau kesana ya? Jangan disana dalem memang kamu bisa berenang?"
"Ih justin bilangin kok enggak dijawab!! Penyu jawab justin dong" justin majuin bibirnya.
"Justin ngapain kamu?" Mamanya jungjung liatin justin.
"Lagi liatin penyu ma"
"Sana main sama jungjung aja, tolong masuk kedalem villa terus surh jungjung keluar ya"
Justin ngangguk "iya ma justin pangiil kak jungjung dulu ya^^"
Justin langsung lari kevilla dan buka pintu lebar lebar sampe pintunya nabrak tembok.
"Kak jungjung~ main yuk~ disuruh mama keluar kak" justin teriak kenceng sambil liatin sekitarnya.
"Justin!!" Jungjung turun dari tangga dan langsung liatin justin.
"Ayo keluar"
Justin sama jungjung akhirnya kepantai, justin langsung lari buat main air.
Jungjung senyum terus buka bajunya. "Dek mainya jangan jauh jauh, nanti kamu tenggelam"
Justin ngangguk "enggak jauh kok kak!"
"Enggak jauh apanya? Kaki kamu udah didalem air semua tuh"
Jungjung lari terus meluk justin yang mau jalan lebih jauh kedalem air "udah dibilangin jangan jauh jauh, bandel ya kamu dek"
Justin nyengir "justin mau liatin ikan, itu lucu banget kak ikanya"
"Lucu mana ikan sama kakak?" Jungjung senyum iseng.
Justin masang muka polos nya "lucu ikannya kak warna warni 。• ω •。"
Jungjung senyum pasrah "main yang lain yuk dek"
Akhirnya dua orang itu malah main pasir dipinggir pantai. Justin duduk diatas pasir dia liatin matahari yang mulai tenggelam. "Kak matahari nya mulai tenggelam"
Jungjung ngangguk "udah yuk pulang ke villa"
Justin berdiri habis itu naik kepunggung jungjung "ayo kak jalan"
Jungjung ketawa "ayo pulang kevilla"
🐰🐰🐰
"Justin udah selesai? Ayo makan. Bunda tunggu dihalaman belakang ya"
Justin langsung lari kearah bundanya. "Udah bunda~"
"Yuk udah ditunggu"
Justin lari kehalaman belakang. Disana dia liat jungjung yang lagi sibuk bakar ikan.
Justin diem diem lari terus meluk jungjung dari belakang. "Kak jungjung~"
"Eh enggak kaget kakak" jungjung senyum jail.
"Ah kakak gitu~" justin majuin bibirnya.
"Udah dek minggir aja. Nanti bau asap loh"
justin gelengin kepalanya. "Gamau maunya sama kak jungjung"
Jungjung balik badan habis itu cium bibir justin sekilas. "Udah sana duduk"
Justin langsung ketawa malu habis itu lari meluk bundanya "bundaa~"
Jungjung ketawa manis liatin justin.
"Eh btw kok bau gosong ya"Jungjung langsung liatin ikan yang dia bakar. "Mampus gosong ini. Siap siap diamuk mama:("
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute🌹JungTin•[Zhengtin]
RomanceJung jung yang selalu gemes liat tingkah laku justin. ( on hiatus)♡ ●WARN!! ♡BXB ♡YAOI