20

224 42 94
                                    

Hari ini pertama kali justin tanpa jung jung, padahal biasanya mereka berdua nempel terus.

Sekarang justin lagi sarapan bareng bunda dan ayah nya, "justin nanti berangkat nya dianter kakak ya"

Justin yang lagi makan kaget dan akhirnya kesedak "kakak siapa? Kak jungjung? Lagi dichina yah:("

"Kakak sepupumu, katanya mau kesini tapi jam segini belum dateng dateng"

"Kakak sepupu? Kak ku--

"Hai justin"

"Kak kunkun~" justin teriak terus lari kearah orang yang dipanggil kunkun tadi.

"Kak kunkun~" justin teriak terus lari kearah orang yang dipanggil kunkun tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nihao justin, udah besar ya kamu" Cai Xukun cubit pipi justin gemes.

"Ayo kesekolah. Sarapanya dihabisin dulu ya" Xukun senyum manis.

"Iya kak!! Tungguin justin yaa~" justin langsung lari buat habisin sarapannya.

Bunda dan Ayahnya cuman bisa geleng geleng liat kelakuan anaknya. Kelas satu Sma yang tingkahnya kaya anak kelas satu sd:(

Gimana nggak pada gemes?

🌸🌸🌸

"Justin pulang~"

Justin buka pintu lebar lebar sampe pintunya nabrak ketembok, dia majuin bibirnya sambil narik tasnya yang dia seret masuk kedalam rumah.

Bunda nya yang lagi beresin piring dan mangkok kaget untung nggak jatuh.

"Justin kenapa mukanya cemberut gitu? Nggak punya uang buat jajan? Sini minta kebunda nanti bunda kasih"

"Bukan itu ih bun~"

"Enggak dibeliin eskrim sama kak kunkun? Nanti bunda beliin sekalian belanja nih"

Justin tambah majuin bibirnya "bukan ih~ justin kangen kak jungjung:(. Kak jungjung kapan pulang ya bunda?"

"Yaampun sayang, baru juga sehari"

Justin liatin bundanya "kok bunda manggil justin sayang? Kata kak jungjung yang boleh manggil justin sayang itu cuman kak jungjung ^_^"

"Masa bunda nggak boleh manggil justin sayang?"

Justin gelengin kepalanya "enggak boleh bunda, nanti kalau kak jungjung marah sama justin gimana:("

"Ya nanti bunda nggak ngijinin dia jadi menantu bunda"

Justin masang muka polosnya "menantu tuh apa bunda? (o・ω・o)"

Bunda cuman bisa elus dada, sabar ternyata dulu suaminya susah juga ngadepin dia yang polos dan berakhir nurun keanaknya.

"Udah ya mending kita belanja aja ya, sana persiapan nanti bunda beliin eskrim kok :") "


Cute🌹JungTin•[Zhengtin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang