22

207 42 34
                                    

Pagi ini hari ketiga jungjung dichina. Jungjung pagi ini lagi jalan jalan ditaman rumah sakit tempat neneknya dirawat.

Sesekali dia liatin hpnya, dari tadi malem dia spam chat justin enggak dibaca. Kan jungjung jadi sedih:(

Drrt..Drrt

Jungjung yang lagi iseng manjatin pohon kaget tau hpnya geter, karena kaget dia langsung terjun bebas kebawah:(. Sakit ya jung?

Tapi beruntung yang video call si justin.

"Halo justin~"

"Kak jungjung~ justin kangen~"

Jung jung senyum "Iya kak jung jung juga^^"

"Kak jungjung ngapain duduk dirumput?"

Jungjung nyengir "lagi nyapa para rumput nih dek"

"Justin juga mau nyapa rumput china dong kak!"

Jungjung deketin kameranya kerumput disampingnya "halo rumput china~"

Jungjung cuman bisa ketawa gemes liatin justin, tiba tiba mukanya jadi merah "dek, kamu habis mandi ya?"

"Hng kok kak jungjung tau?"

"Itu pake baju dulu, keliatan kamu masih pake kaos"

"Ehehehe justin lupa, dah kak jungjung justin mau sekolah dulu~ cepet pulang ya kak^^"

"Iya dek semangat sekolahnya♡"

Akhirnya selesai juga video call pasangan jungtin ini. Jungjung cuman bisa senyum senyum gak jelas habis video call sama justin.

Untung sama dokter yang lewat enggak liatin jungjung, kalo liat udah masuk rumah sakit jiwa dia:(

🐰🐰🐰

Pagi ini justin habis mandi, dia iseng buka hp barunya mau main game, padahal hari ini dia sekolah.

Justin liatin notifikasi hpnya, dan isinya chat dari kak jungjung semua. Dia video call kak jungjung siapa tau kak jungjung mau pulang.

Justin tiduran dikasurnya padahal masih pake handuk,
"Halo justin~"

Justin ketawa seneng liatin jungjung yang lagi dichina. "Kak jungjung~ justin kangen~"

Jadilah justin yang mau berangkat sekolah video call sama jungjung yang lagi dichina.

Akhirnya setelah beberapa menit video call itu selesai. Justin masukin hp nya ketas.

Cute🌹JungTin•[Zhengtin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang