13; Last

3.9K 434 69
                                    

Jangan ada orang ketiga di antara kita, kalo ada ntar penghulu aja.
-Gwanleen

————

Masjid. Jadi tempat yang sakral buat Guanlin saat ini, di depannya udah duduk satu cowok yang bisa bikin Guanlin ngakak kalo ngomong S.

"Gosah tegang," -Sehun

"Kaga." -Guanlin sambil nahan ketawa gegara Sehun ngomong kata yang ada S nya.

Kemarin, pas lagi ngobrol di kafe itu suasananya agak tegang karna ekspresi mukanya Guanlin tapi jadi cair gara-gara Sehun ketawa dan ngomong, "Untung lo yg jadi calon mantu gue, cowok rada kalem yang kaga pinter gombal kaya diyan."

Dan disinilah dua orang bobrok itu bertemu, duduk di antara meja dan penghulu. Muka Guanlin mah tenang tapi malah Sehun yang tegang, soalnya di lirik sama mantan istrinya.

Setelah saksi pada ngumpul akhirnya akad dimulai, pertama-tama tangan Guanlin sama tangan Sehun bersatu untuks berjabat tangan eaps.

"Ananda Guanlin bin Bapak Abdul Jaehwan As-Syidiq saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Arina Nur Sya'diah binti Sehun Steward dengan mas kawin berupa Surah Ar-Rahman."

Mentang-mentang rapper waktu ijab qobul juga di rap-in hwhwhw.

Guanlin ambil napas dalem, "Saya terima nikahnya dan kawinnya Arina Nur Syadiah binti Bapak Sehun Steward-"

Sebelum selesai ngucap, Sehun malah ketawa. Mungkin gegara sobatnya yg jadi calon mantunya manggil dia bapak. Biasanya juga bro, bos, sat, ler.

Akhirnya di ulangi, "Saya terima nikahnya dan kawinnya Arina Nur Syadiah binti Bapak Sehun Steward dengan mas kawin tersebut."

Selesai ijab, bukan nanya 'sah' tapi Guanlin baca dulu surat Ar-Rahman dari ayat pertama sampai akhir. Ugh idamans bengadh.

"Sah?" tanya penghulu.

"SAH!" jawab semua saksi dan yg paling sumanget adalah Abbi Jaehwan.

"Alhamdulillahirabbil'alamin,".

Habis itu baca Al-Fatihah dan segera ngejemput Arina di kamarnya. Makin deket dan deket nyampe Guanlin megang pintu dan buka..

Arina pake kebaya nikah warna putih, cantik. Senyumnya surgawi sekali Buat Gwanleen mah.

"Udah sah," bisik Guanlin.

tukeran cincin dan kecup kening. Laknat sekali pokoknya buat jomlo mah.

 Laknat sekali pokoknya buat jomlo mah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bisa nyentuh sepuasnya." bisik Guanlin lagi yg dibales pukulan sama Arina.

Selesaiiiii-----

Makasih banyak buat semua yang udah support dari awal banget nyampe sekarang ini padahal ceritanya sangadh sangadh ngawur dan tidak enak diread:((

Readersku, votersku dan sidersku terimakasih sangadh eaps. Terhura diri acu ini:'''

Sampai jumpa di cerita selanjutnyaaaaa:))))

Hijrah » Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang