8; Om Sehun

2.6K 393 17
                                    

Sehari setelah ketemu Guanlin di kolam ikan punya komplek sebelah, Arina terus kepikiran sama apa yang diomongin Guanlin.

Tapi lebih kepikiran sama obrolan mamahnya tadi malem. Jadi ada yang bertamu kerumahnya sehabis adzan isya, papahnya.

"Ngapain lo kesini? Di perjanjian udah jelas ga boleh dateng ke sini dengan alasan apapun!" Tante Wendy udah lipat tangan sambil berdiri di depan pintu.

Arina yang ngedenger suara agak sarkas itu langsung keluar tapi sembunyi dibalik tembok, nguping gitulah.

"Baru dateng dimarahin, ngajak bikin anak?!" (iklan)
"Gausah sokap!"

Akhirnya muka papah Arin serius banget, tante Wendy gak kalah seriusnya dan terkesan marah.

"Arina mesti tinggal sama gue!"
"Apa hak lu? Persidangan udah nentuin hak asuh anak ada di gue!"

Keduanya ngotot, baik tante Wendy ataupun om Sehun sama-sama menaikkan nada bicaranya.

"Asuh anak? Ngurus aja kagak pernah sok-sokan ngomongin hak asuh anak, ngelawak?"

"Gue bukannya gak mau atau gak bisa ngurus Arina tapi gue harus kerja bor! Lo pikir selama ini gue dan Arina makan pake uang dari siapa? Kalo gue gak kerja manabisa makan!"

Tante Wendy nunduk dan gak lama suara tangis terdengar dari mamahnya Arin ini. Sebenernya Arina pengen keluar dan ngelurusin tapi kalo dia ikut campur sekarang maka orangtuanya bakal susah buat ngomong.

"Gue gamau Arina tergantung sama gue, dia harus mandiri sampe nanti disaat gue mati dia bisa ngurus diri sendiri. Inget ini baik-baik Hun, mau gue matipun gak ada yang namanya Arina tinggal sama lelaki bejat kaya lo!"

Mata Om Sehun melebar, "Bejat? Lo lagi nyindir diri sendiri?"

"Iya gue emang bejat tapi setidaknya gue gak kepikiran buat aborsi dan tetep ngelahirin Arina walaupun lo ngancam mau cerai ke gue. Gue juga ga pernah bertindak buat ngebuang bayi depan rumah Pak Jaehwan!"

Om Sehun nampar tante Wendy terus ngeludah ke pinggir, "Jaga omongan lo!"

Kali ini Arina udah gak tahan, dia keluar dan langsung meluk mamahnya. Sebelumnya dia udah nangis duluan waktu tau pernah dibuang sama bapaknya waktu bayi.

"Arina.." om Sehun ngelirik Arina.

"Satu kali lagi kamu berani berbuat kasar kepada Mama saya, maka hari itu juga saya tidak mengenalmu."

Arina membawa tante Wendy masuk terus tutup pintu.

Tbc..

Nggak ngedrama kok, cuma mau selesain kenapa Ibunya Arina kaya gak peduli gitu ke anaknya. Ehehheh

Hijrah » Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang