Banyak kejadian-kejadian yang tidak pernah direncanakan datang begitu saja. Sebagai manusia, ya kita harus mengambil hikmah dibalik semua itu. Seperti Taehyung dan Taeyeon yang kini sudah berbaikan.
Ucapin selamat dong.
Semua orang sibuk dengan urusan masing-masing. Termasuk seluruh pegawai di Bangtan Detektif.
Hoseok lebih giat dalam bekerja, Jimin yang berusaha supaya tidak mudah pundung, Jungkook yang sedari tadi diam, diam-diam ternyata dia tidak bicara.
Ada lagi, Seokjin yang senyum lebar karena baru saja dibelikan seperalat panci berwarna pink dan Yoongi yang naik pangkat melengserkan Namjoon.
Eh ngga gitu ya ampun.
Namjoon tetaplah Namjoon, otak jeniusnya benar-benar tidak ada yang bisa menandingi.
Yoongi?
Dia juga jenius, sesuai porsinya.
Semua orang punya sisi jeniusnya, seperti Taehyung misalnya. Dia bahkan bisa memecahkan kasus yang orang lain tidak bisa pecahkan. Dia paham bahasa yang manusia biasa bahkan tidak tahu.
"#@6@ /@0@4"
Semua orang hanya diam melihat seonggok makhluk kecil kasat mata itu.
"Katanya, dia lapar"
Otomatis semua menoleh ke sumber suara, Taehyung berjalan mendekat ke arah gadis kuncir kuda yang duduk di depan kantor Bangtan, diberikannya sepotong roti yang Taehyung bawa kepada gadis itu.
"Dimakan ya" ucap Taehyung, tangannya mengacak pelan anak rambut gadis kecil itu.
Jungkook juga jenius, meskipun umurnya terbilang belum tua. Dia lulus dari akademi kepolisian, kemudian bergabung dengan Bangtan Detektif. Jika kalian ingin belajar bahasa Inggris, bisa tanya pada Namjoon.
Eh kok Namjoon?
Iya, dia kan yang paling jago bahasa Inggris.
Intinya semua orang punya sisi jeniusnya masing-masing sesuai dengan porsinya. Jangan pernah merasa minder karena nilai kamu tidak lebih bagus dari temanmu. Mungkin saja kamu hanya belum menemukannya, terus belajar dan jangan menyerah.
Seokjin sudah siap dengan peralatan pancinya, ia ingin memasak menu spesial. Hitung-hitung sebagai perayaan berhasil nya tugas kriminal Taehyung yang pertama.
"Sudah jam istirahat! Ayo kita makan!" Hoseok seperti biasa, berisik. Tapi aku suka, hehe.
Alhasil karena semua sudah merasa lapar, mereka segera bergegas ke kantin dahulu.
Tapi tidak dengan Taehyung. Dia mau ke toilet dulu, kebelet katanya.
"Wooahhhh ini kelihatannya enak" Jungkook dengan mata berbinar, menatap hidangan yang disajikan Seokjin.
"Hyung memang yang terbaik" Jimin mengacungkan dua ibu jarinya. Ya seperti ini lah contoh orang yang sedang ada maunya. Ngga kok.
Namjoon melihat semua anggotanya, seperti ada yang kurang. Oh iya, Taehyung belum berada disini.
"Dimana Taehyung?"
"Dia bilang ke toilet dulu"
Hoseok mingkem lagi, tadinya mau jawab tapi udah keduluan sama Jungkook. Yasudah lah.
"TAEYEON NOONA!!!" semua heboh melihat kedatangan Taeyeon bersama dengan Heechul.
"Apa kabar semua?" Sapanya dengan senyum ramah.
"Wooahhh nuna, apa yang kau lakukan disini?" Celetuk Jimin yang langsung dihadiahi toyoran dari Jungkook.
Taeyeon hanya tersenyum saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dope | BTS✓
FanfictionBangtan Detektive, sebutan untuk ketujuh cowok ganteng. Terdiri dari sekumpulan manusia yang gantengnya ngga rasional, berprofesi sampingan sebagai detektif. Tugasnya memecahkan misteri hingga kasus kriminal.