T.O.P

255 14 1
                                    

"Mak, Kuki berangkat dulu ya?"

Mendengar suara kuki, mak maejin yang lagi goreng gereh teri di dapur terus jawab. "Iya, cari duit yang banyak! Kalau belum dapet duit ngga usah pulang!"

Kuki yang denger Jin ngomong gitu hanya bisa ngelus dada. Hngggg jadi pengen bantuin ngelusin. g

Ya gimana ya, Jin itu udah dianggep sebagai babeh sama Kuki, walaupun dia abang kandung Kuki tapi Jin tuh emakable banget. Jadi ya gitu, Jin suka ngoleksi panci warna pink. Ya Juabedah kaga nyambung hih.

Kuki nyetarter motor pitung warna pinknya, tapi ga bisa. Akhirnya di slah.

Jjgghjbhv (ini suara orang nge slah motor. Ya bodo aing gabisa nulisnya. Gitu pokoknya.)

Trungtungtungtungtung

Akhirnya nyala juga, alhasil Kuki terus manasin motornya. Sambil nunggu panas, Kuki ambil hp buat liat gebetan yang baru update foto mesra-mesraan sama pacarnya, biar makin panas. Eh? engga gitu, hpnya buat ngechat teman seperojek pengkolannya kok.

Purtaenomo.

Iya, yang kalau ngomong pake loe guweh. Biar gawlhh katanya.

Jari-jari lentik Jungkook bergerak dengan Lee-Hi mengetikkan sesuatu pada ponselnya.

Bang tis, gue otw mangkal

Iya bang tis, bang sugatisna.

Jadinya Kuki ngga jadi nge chat purtae, soalnya inget baru kemaren kemusuhan.

Hngggg basic kaleng krupuk, udah gedhe masih aja musuh-musuhan.

Udah panas motornya, hpnya juga udah disakuin lagi. Yaudah kuki terus cus tancap gas.

Bremmm bremmmm trungtungtungtungtung

"Eh kok masih di halaman rumah sih? Ngga pindah-pindah? Apa halaman rumah gue ngikutin gue ya?"

Ya gimana mau maju tuh motor kalau masih di standarin dua? Ha?! Coba tolong jelaskan?!

Kezel nih kezel. JUABAEDAH KEZEL!!

Itu reader yang pakai baju item kalau mau ketawa jangan di tahan. Ntar jatuhnya jadi komuk naber heuheu pieceu *angkat 2 jari. Bukan goyang 2 jari*








Seperti biasa, di tempat pengkolan ojek udah banyak banget yang antri minta dianterin. Kayak antrian fansign aja hnggggg.

Kuki dengan senyum gantengnya ngeberhentiin motornya.

Cekrek

Pose dikit

Cekrek cekrek

Ya gimana dong, jadi orang ganteng emang susah yaahh.

Harus senyum, biar di foto bagus.

Halah, gue mau difoto gimanapun tetep ganteng, thor - kuki

Iyadeh iyaa😥 -author.



"Ngapain lo disini?"

"Ya suka-suka gue, lo pikir ini pengkolan punya bapak lo!"

Sugatisna yang ngelihat purtae sama rojakuki mau war malah merem. Ngantuk katanya.

"Bukan punya bapak lo juga kan?"

Salah purtaenomo jika memilih berdebat dengan kuki, sudah tahu kuki itu piintar dan cerdik.

"Ya bukan sih. Habisnya baru dateng dimarahin, ngajak berantem?" Purtaenomo meletakkan kedua tangannya dipinggang, kemudian memutar bahu ke depan. Dipikir mau senam-_-

"Maaf, hyung"

Hati purtae tersentuh, bagaimanapun juga ia tidak sanggup bermusuhan dengan kuki lama-lama.

Mereka berdua akhirnya hidup bahagia selama-lamanya.

####



Ini sebenarnya aing gatau nulis apa, pas lagi gabut aja jadi chap ini. Gaje banget ya? iya emang sih.
Dari pada dibuang sayang. Yawda mending upload wkwk sapatau ada yg baca terus terhibur😂😂

Work ini udah END ya, cuma ya aku ada draft banyak tapi males bikin book baru jadi ya upload di sini aja😂😂

Monmaap, sekian. Terimakasih 😂

Dope | BTS✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang