11) -Kebenaran Terungkap-

39 7 0
                                    

Selamat malam huhu

Karena alasan aku gabut terus mentok ide ada draf ini jadi aku up aja ya hihi.

Semoga menghibur😊

Korea

"Besok temui aku di taman sekolah"Ucap Suzy pada Yoongi saat dirinya tengah bersantai di kamar dan Soojung sedang pergi ke super market katanya beberapa keperluan wanitanya habis sekalian suzy nitip berhubung stock keperluan wanitannya juga habis.

"Untuk apa?"Tanya Yoongi bingung, saat dirinya dipanggil Suzy melalui batin. Yoongi langsung bergegas kesini katanya ada hal penting yang ingin suzy katakan tapi sepupunya ini malah membuat ia bingung saat tiba di rumahnya.

"Bicara dengan Myungsoo."Jawab Suzy enteng sambil memainkan ponselnya.

"Haah! Kau serius?"Yoongi tentu saja terkejut dengan pernyataan suzy.

"Iyalah mana mungkin aku bohong! Pokonya besok temui aku di taman."Jawab Suzy tegas masih sibuk dengan ponselnya.

"Iya, tapi aku bingung-"Ucap Yoongi tergantung.

"Kenapa harus bingung? Kau tinggal bertemu dengan nya."Sahut Suzy datar dengan wajah yang masih terlihat santai.

"Tidak bukan itu, setahuku Myungsoo itu sangat keras kepala dan tidak mudah percaya begitu saja pada orang lain---ini kau? Baru beberapa kali terlibat bersama dan saling mengenal dengan nya sudah saling bercerita bertukar masalalu dan bahkan kau langsung ke inti tanpa pendekatan dulu untuk meluluhkan nya."Ucap Yoongi jujur memandang tak percaya sosok sepupunya itu.

"Kau tau aku kan orangnya malas bertele-tele dan harus membuang waktu panjang untuk itu!"Jawab Suzy tenang sambil menaruh ponselnya di atas nakas beralih menatap Yoongi.

"Iya tapi dia tidak akan percaya begitu saja pada orang dalam waktu kurang dari 1 sebulan bahkan lebih contohnya---aku saja dulu dekat dengan dia butuh pendekatan lama sedangkan kau bahkan dalam hitungan detik saja sudah meluluhkan nya."ungkapnya masih benar-benar tak percaya bahwa Bae Suzy adalah orang tepat ia suruh ck.

"Mana aku tahu tanyakan saja padanya yang langsung percaya denganku! Aku tidak menyogok atau pun meracuninya dengan obat menjadi penurut! Sudahlah yang terpenting masalahnya cepat selesai 'kan? Apa kau betah di bumi terus heh---sudah bagus aku menolongmu dengan cara instan!"Dengus Suzy, kenapa juga Yoongi harus tahu alasannya! Padahal sudah bagus masalahnya cepat selesaikan? Dan juga Suzy tidak terlibat lebih jauh lagi tentang ini.

"Ya kurahap ini bukan menyangkut hati---tahu kau bisa kenapa tidak dari dulu saja aku meminta bantuanmu ya ck?"Sahut Yoongi dengan meledek.

"Apa maksudmu bawa-bawa hati segala! Cih!"Suzy mendesis semakin kesal memandang Yoongi tajam.

"Ya siapa tau awalnya berniat berteman tapi semakin lama---ada benih-benih cin-"

PLAKKK

"Awhhh kau ini garang sekali sih!"Yoongi meringis saat suzy memukul tangannya kasar.

"Bicara sekali lagi tambah ku pukul kau!"Tajam Suzy.

"Eyyss dasar gadis bar-bar!"Gerutu Yoongi tak senang. Wajah kucingnya itu bahkan terlihat sinis saat ini.

"Apa kau bilang!"Marah Suzy masih siap melayangkan pukulan maut ke arah Yoongi.

"Gadis bar-bar sialan! Dongsaeng bedebah!"Selesai mencela Suzy seperti biasa Yoongi menghilang dengan secepat kilat. Seperti hanya sisa aromanya saja kini.

"MIN YOONGI BAJINGAN! MATI KAU!"Teriak Suzy menjerit marah-marah. Padahal faktanya Yoongi memang telah mati hei Suzy? Kau lupa ck, gadis itu pasti lupa karena terlalu emosi haha.

The Path of Destiny (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang