Setelah berdebat dengan Jin, Yoora memutuskan untuk tidur akibat kelelahan mengejar orang gila, umpatnya.
Yoora melirik sekilas hpnya dan nggak berniat buat sentuh barang itu. Ia mematikan lampu tidur dan segera menarik selimutnya.
Di tengah lelapnya tidur, Yoora terbangun saat suara dering hpnya memekikan telinganya, mengganggu tidur nyenyaknya.
Yoora meraih hpnya dan melihat nama yang tertera di layar, 'Juki'
Lantas matanya mengerjap berulang kali, berusaha memfokuskan kembali penglihatannya.Ini serius?-Yoora
Yoora menjawab panggilan itu, lalu menempelkannya di telinga.
Pagi Yoora...
Yoora mengerutkan dahinya, entah Jungkook yang salah atau dirinya.
Lo gila ya kuk?
Ini kan masih malemLiat jam dulu gih sono
Yoora menyalakan lampu kamarnya dan melihat jam dinding yang menunjukukan pukul 3 pagi.
Jungkook!
Teriak Yoora saat mengetahui pukul berapa ia bangun.
Kenapa sih cempreng banget lo?
Lo gila kali ya, bangunin gue jam segini?
Dari pada bangun kesiangan mending gue bangunin sekarang
Gue masih ngantuk tau! Lo ganggu aja
Biarin yang penting gue jadi alarm lo tiap hari nantinya.
Tumben lo bangunin gue, lo begadang?
Abis nemenin bang Jimin nonton bola gue
Besok sekolah, kalo lo ngantuk gimana?
Ya tidur, gampang
Udah gila emang
Berarti lo gila ya? Kan lo suka tidur di kelas. Hahaha
Yoora kesal, udah gangguin malah ngejek lagi. Dasar cowok usil, kurang kerjaan!-Yoora.
Udah gue males sama lo!
Ehh yor, tunggu gue ma...
TutTutTut
Yoora mematikan sambungannya sepihak, lalu melempar ponselnya ke sembarang tempat. Jungkook bener- bener penghancur mimpinya hari ini. Mungkin saja esok akan seperti ini lagi.
Gue lebih baik tidur dari pada ladenin cowok usil kaya Juki gila! Awas aja kalo telpon lagi, gak akan gue angkat-Yoora.
*2jam
Yoora mendengus sebal saat suara ponselnya kembali bersuara, mengganggu tidurnya yang sempat terjeda. Ia lupa mematikan hpnya itu.Jungkook gila mau apaan lagi sih-Yoora.
Yoora menjawab sambungan itu bermaksud menyumpah serapahin Jungkook.
Juki, lo kalo mau ganggu gue jangan sekarang ah gue ngantuk banget. Awas aja ganggu lagi kek tadi lo, ntar sekolah gue bales lo!
Abis telponan ama Jungkook ya, Hyo? Sampe sampe marahin gue juga
Yoora tersentak mendengar suara Taehyung di ponselnya, lalu matanya melihat jelas nama yang tertera di sana.
'Si Iblis Tae'.
Ia menepuk jidatnya kasar, bener bener ceroboh.Ehh iya sorry Tae, gue gak tau kalo lo yang telpon. Hehehe
Gapapa kok, Hyo. Jangan lupa bangun ini udah jam lima pagi loh. Mandi gih
KAMU SEDANG MEMBACA
Bimbang-kth
Fiksi PenggemarLamunan ku buyar saat aku kembali teringat pada sosok lelaki yang dulu pernah mengisi hari- hariku. Aku tersenyum menatap dua manusia dalam bentuk figura yang terpasang di dinding kamarku. "Lagi apa sih?"tanya sesorang dari ambang pintu. Yoora mena...