Hai, bagi para army pasti udah tau gue siapa. Nama gue adalah Jeon Jungkook. Kalau nama gue terlalu panjang, panggil aja gue Jungkook.
Hari ini adalah hari pertama gue masuk MOS di SMA School Of Performing Arts Seoul.
SMA gue itu SMA yang paling bagus di korea, dan letak SMA gue nggak jauh kok dari rumah. Gue seneng banget karena bisa di terima di SMA ini gue sangat berterima kasih sama Tuhan.
******
"Pengumuman, bagi para siswa siswi yang mengikuti mos harap segera menuju lapangan, karena ada sesuatu yang ingin di sampaikan" Kata ketua osis.
Dan gue langsung bergegas pergi menuju lapangan sekolah untuk berbaris.
Sesampainya di lapangan gue kaget, karena ternyata V, Jimin, Jhope, Jin, Suga , dan Namjoon/ Repmonster, satu sekolah sama gue.
"Hai temen - temen" sapa Jungkook untuk teman - temannya.
"Gue kira lo semua nggak pada lulus di SMA ini" Kata Jungkook sekalian menyindir teman - temannya itu.
"Enak aja mulut lo ngomong. Kita ini pintar pintar loh kita aja lulus nomer 200 dari 205 siswa." Kata Jhope dengan tegas ke pada Jungkook.
"Pintar dari mananya coba hahahahaha 😂😂. Itumah nggak pintar tapi kurang pintar 😂😂." Kata Jungkook sambil tertawa terbahak - bahak.
"Itumah lo Jhope, gue enggak kok gue lulus no 20 dari 205 siswa". Kata Jin sambil marah ke pada Jhope.
*******
Setelah itu mereka langsung mulai berbaris, dan guru segera memberi tau bahwa mereka akan di bagi menjadi beberapa kelompok dan akan di bimbing oleh kakak - kakak osis.
Untungnya Jungkook, V, Jimin, Jhope, Jin ,Repmonster, dan Suga satu kelompok.
Kakak osis yang membimbing mereka adalah IU yang kelas 11 dan Kang Daniel yang kelas 12. Mereka tiba - tiba terpanah dengan kecantikan kak IU dan ketampanan kak Kang Daniel.
Jungkookpun tiba - tiba menghayal bahwa dia pacaran sama IU, seketika Jimin memanggil Jungkook dan Jungkook kaget.
Dan hayalan Jungkook langsung sirna.
Lalu Daniel langsung memimpin kelompok mereka dan mereka segera berkeliling sekolah untuk melihat lihat bagaimana keadaan sekolah pada saat itu .
Jungkook tidak pernah konsentrasi karena dia selalu menghayalkan IU terus. Sampai - sampai Daniel sering menegurnya karena tidak pernah konsentrasi.
Setelah selesai berkeliling sekolah , merekapun di suruh kumpul lagi di lapangan untuk berbaris dan di beritahu apa saja yang akan di bawa besok untuk MOS.
"Bagi para siswa siswi yang mengikuti mos, di harapkan kalian besok membawa papan nama ya." Kata pak Budi, pak Budi adalah kepala sekolah di SMA itu, dan dia tidak lagi mengajar karena kesibukkan.
Setelah pengumuman gue dan temen - temen di izinkan pulang. Tapi sebelum pulang, kita mampir dulu ke Cafe, sekalian kumpul bareng, karena sudah 2 tahun kita nggak kumpul bareng.
Kita nggak kumpul bareng karena kita beda sekolah sejak SMP.
******
Sesampainya di rumah gue langsung berbaring di kasur dan gue lihat jam, ternyata udah jam 21.00 malam.
Lalu gue ganti baju dan langsung tidur karena gue udah capek banget,dan mama papa juga belum pulang dari Australi.
Kata mama dan papa mereka akan pulang ke Korea 2 bulan lagi, gue di rumah ini bersama dengan pembantu gue bernama mbok Sumbi dia berasal dari Indonesia.
Dia ke Korea karena ingin mencari suaminya yang pergi menghilang tanpa kabar.
Sebenarnya gue juga ingin membantu mbok Sumbi untuk mencari suaminya, akan tetapi gue nggak tau muka suaminya kayak apa.
Jadi gue lupain aja, dan gue fokus aja ke pelajaran sekalian fokus ke kak IU.
"Gue nyuruh mbok sumbi aja ah untuk buatin papan nama,pasti mbok sumbi mau buatin." Kata Jungkook dalam hati.
Setelah itu Jungkook langsung turun dari kamarnya menuju ke dapur untuk menyuruh mbok Sumbi,dan untungnya mbok sumbi mau membuatkan papan nama untuk Jungkook.
Dan mbok sumbi menyuruh Jungkook untuk segera tidur, setelah itu Jungkook langsung berlari ke kamarnya untuk bergegas tidur.
*******