Hari ini gue bangun jam 05.00 pagi lagi, dan gue langsung aja menuju ke taman di dekat rumah.
"Hari ini udaranya segar dan sejuk banget." Kata Jungkook dalam hati.
"Kok ada kak IU sih di taman ini. Gue samperin aja kalik ya." Kata Jungkook pelan.
Dan Jungkook menghampiri kak IU.
"Hai kak IU, kak IU disini juga ya, tapi bukannya jarak taman sama rumah kakak agak jauh ?, kok mau aja sih kesini." Kata Jungkook kepada IU.
"Emang sih jarak taman sama rumah gue agak jauh tapi gue memang sering ketaman untuk cari udara segar, kamu sendiri kenapa kesini ? " Jawab kak IU sekalian bertanya.
"Aku kesini karena mau cari udara segar aja, dan juga karena jarak taman sama jarak rumah cukup dekat." Jawab Jungkook dan IU hanya mengangguk saja.
"Kak IU mau nggak nanti makan siang bareng sama aku ?,aku harap kak IU mau sih,kalau nggak ada acara." Tanya Jungkook
"Kayaknya kalau nanti siang bisa deh kita makan bareng." Jawab kak IU yang membuat Jungkook tersenyum dan Semangat lagi.
"Makasih ya kak,nanti aku jemput kakak jam 14.00 ya kak." Kata Jungkook dengan muka ceria dan IU hanya menangguk saja.
******
Sesampainya di rumah gue sarapan dan gue mulai nongkrong lagi sama temen - temen di cafe.
"Hai temen - temen sory ya gue lambat dateng nih." Kata V sambil merasa sedikit bersalah.
"Iya nggak papa, tapi lain kali jangan sampai terlambat lagi ya." Kata Jhope sambil tersenyum, dan V hanya menganggukan kepala.
"Besok pelajaran apa sih ?" Tanya Suga ke pada teman - temannya.
"Besok itu pelajaran IPA IPS." Kata Jin, menjawab pertanyaan Suga.