~ 3 ~

81 8 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue pergi ke sekolah dan gue nggak mau terlambat.

Seperti biasa sebelum berangkat ke sekolah gue sarapan terlebih dahulu.

Untungnya hari ini supir gue udah balik dari kampung, dan gue di anter oleh supir gue ke sekolah.

********

Setibanya di sekolah gue buru - buru mau temui temen - temen gue. Dan nggak sengaja gue nabrak kak IU sampai buku nya jatuh dan untungnya kak IU langsung gue tangkep, sehingga kak IU nggak jatuh.

Dan itu adalah pandangan pertama gue dengan kak IU.

Setelah itu gue turunin kak IU dan gue bantu menyusun bukunya kembali, tanpa di sengaja gue megang tangannya kak IU dan kak IUpun menjadi canggung.

Setelah gue selesai ngerapiin bukunya kak IU gue langsung minta maaf dan memperkenalkan diri gue dengan cara menjabat tangan kak IU.

"Hai aku Jungkook,dan kakak pasti kak IU kan, salam kenal ya kak." Kata Jungkook dengan terus menjabat tangan kak IU.

"Eehhmmm......,ada yang lagi pegangan tangan nih,kok nggak di lepas - lepas sih Jungkook."  Kata Suga dan seketika Jungkook langsung melepaskan tangan kak IU.

"Eeehhh...,enggak kok kita hanya kenalan aja, iya kan kak IU ! " Kata Jungkook sambil gugup, dan kak IU hanya mengangguk saja dan langsung pergi dari tempat kejadian itu menuju kelasnya.

Setelah kejadian itu gue dan temen - temen kembali duduk dan ngobrol.

*******

Kriiiinnggg.......

"Di harapkan kepada seluruh siswa agar apel pagi di lapangan segeraKata pak Idrus.

Dan kita semua bergegas kelapangan setelah itu seluruh siswa di bagikan kelas masing - masing.

Untungnya gue satu kelas sama V , Jimin , Jhope , Jin , Repmonster , dan Suga, kita senang banget karena kita satu kelas.

*****

"Semoga guru nggak masuk hari ini dan kita nggak belajar." Kata V kepada teman - temannya sambil berdoa pada Tuhan.

"Enak aja lo ngomong, gue mau belajar tauk." Kata Jimin sambil jutek ke V.

"Udah - udah jangan pada ribut, kayak anak kecil aja."  Kata Jungkook untuk melerai V dengan Jimin yang lagi ribut di depan kelas.

********

Kriiinngggg..........

Jam istirahatpun berbunyi gue dan temen - temen gue pergi ke kantin untuk makan bareng.

Dan tanpa gue sadari ternyata di samping gue ada kak IU.

" Hai kak IU, aku minta maaf ya, yang soal tadi pagi itu." Kata Jungkook kepada kak IU.

"Iya nggak papa kok" Jawab kak IU.

"Kak,kakak mau nggak nanti malem aku ajak ke restaurant, sebagai tanda permintaan maaf aku ? " Minta Jungkook kepada kak IU.

Kakel CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang