~ 7 ~

21 4 0
                                    

Hari ini gue tumben bangun jam 04.00 pagi, dan gue jogging di taman.

Kali ini gue belum lihat IU di taman, karena IU datang ke taman sekitar jam 05.00 pagi.

****

Sesampainya di taman gue langsung duduk sebentar di kursi taman sekitar lima menit.

Setelah istirahat gue langsung lari keliling taman sekitar sepuluh putaran.

Untungnya dari rumah, gue sudah bawa minum satu botol.

Setelah minum gue lanjutin lari lagi.

Di tengah perjalanan lari, gue ngelihat ada IU yang lagi duduk di kursi taman, dan gue langsung nyamperin dia.

"Hai sayang. Kamu kesini tiap hari ya?" Tanya Jungkook kepada IU.

"Iya aku kesini setiap hari. Kamu juga kesini tiap hari ?" Jawab IU sekalian tanya balik ke Jungkook.

"Enggak kok, aku kesini kalau bangun pagi aja." Jawab Jungkook dengan santai dan dengan senyuman.

"Sayang Kamu mau nggak pulang sekolah nanti kita pergi ke pantai." Tanya Jungkook untuk berharap IU mau pergi dengannya.

"Iya aku mau kok." Jawab IU dengan senang hati.

"Oke. Kamu nggak lari pagi / joging?" Tanya Jungkook kepada IU.

"Enggak, soalnya aku lagi males lari pagi." Jawab IU dan Jungkook hanya mengangguk.

Enggak terasa ternyata jam sudah menunjukkan pukul 05.40.

"Kamu mau nggak aku anter pulang?" Tanya Jungkook karena Jungkook ingin dia seneng dan nggak sedih dengan sosok seorang ayah.

"Enggak usah, aku telfon supir aku aja, kamu pulang duluan gih sana." Jawab IU dengan senang hati.

"Oke hati - hati di jalan ya sayang." Teriak Jungkook.

Dan tanpa gue sadari ternyata Lisa lagi ngintipin gue sama IU.

"Ngapain lo disini, lo ngintipin gue sama IU ya ?" Tanya Jungkook dengan jutek.

"Enggak kok, gue hanya cari udara segar aja." Jawab Lisa dengan gugup.

"Awas lo kalau ngikutin gue." Kata Jungkook dengan marah.

Dan gue langsung ninggalin Lisa di taman.

****

Sesampainya di rumah gue istirahat dulu di ruang tamu sekitar 10 menit.

Setelah istirahat gue langsung naik ke atas untuk mandi.

Kakel CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang