Hari ini gue bangun siang yaitu jam 08.00,untungnya hari ini adalah hari libur sekolah, dan gue lagi ada janji sama IU mau pergi jalan jalan berdua jam 15.00, tapi sebelum itu gue mau beliin sesuatu untuk IU terlebih dahulu.
Setelah gue bangun gue langsung ngerapiin tempat tidur dan bergegas mandi,karena hari ini sebenarnya temen - temen gue lagi nongkrong di tempat biasa dan gue mau segera kesana karena udah lama nggak nongkrong.
Sehabis mandi gue langsung turun dan sarapan roti tawar. Setelah sarapan baru gue pergi nongkrong bareng temen - temen.
"Jungkook kamu mau kemana ?" Tanya mama Jungkook dengan menuruni tangga.
"Aku mau nongkrong bareng temen - temen ma" Jawab Jungkook kepada mamanya.
"Hati - hati di jalan ya." Kata mama Jungkook khawatir,dan Jungkook hanya berlari sambil berkata "iya ma."
*****
Sesampainya di tempat nongkrong gue langsung duduk di sebelah Jimin.
"Tumben ikutan nongkrong lo Jung" Kata Jimin sambil menyingkat nama Jungkook
"Iya,lagi bosen di rumah nih gue." Jawab Jungkook dengan santai dan dengan senyuman,dan Jimin hanya menganggukkan kepalanya sj.
Selama berkumpul mereka hanya membahas tentang eskul dan tentang cewek cantik yang ada di sekolah saja,dan gue bosen banget sama cerita mereka.
Dan tanpa gue sadari ternyata jam telah mununjukkan pukul 11.00,dan gue langsung bergegas pulang.
Tapi sebelum pulang, gue mampir dulu ke toko emas.
Sesampainya di toko emas gue beli kalung kembar buat gue dan IU.
Gue beli kalung ini karena kalung ini berlambangkan bahwa gue dan IU harus saling bersama selamanya.
Gue pakai kalungnya yang warna putih dan IU yang warna emas,gue beli kalung ini seharga 800.000 untuk dua kalung.
Setelah dari toko emas,gue pergi ke mall untuk beli baju untuk mama,karena gue udah lama nggak beliin baju buat mama.
*****
Sesampainya di mall gue pilihin baju yang cocok buat mama.
Dan akhirnya gue temuin juga itu baju,setelah gue dapat bajunya,gue langsung menuju kasir dan ternyata bajunya seharga 250.000 saja.