1. Hari Pertama

265 16 0
                                    


" Hai perkenalkan nama saya Kayla Adifa Castarica, kalian bisa memanggilku kay, kayla, ayla, ka..." ucap gadis bernama Kayla sambil berdiri menatap cermin yang ada dihadapannya, ia harus menghentikannya karena seseorang memanggilnya

" Iya bi " Teriak kayla
" Non ayo makan dulu, dari tadi pagi non belum makan " jawab seorang wanita paruh baya dengan ekspresi khawatir kepada gadis yang ada dihadapannya, sebut saja Bi Murni
" Tuan sama nyonya udah nunggu non di meja makan " lanjutnya lagi
" Iya kayla kesana sekarang " dengan wajah cemberut ia melangkahkan kakinya menuju ke ruang makan.

Kayla datang dengan wajah cemberut, ia melihat kedua orangtuanya sedang memakan makan malam mereka.

" Kenapa kamu? " Tanya seorang lelaki, yang diketahui Ayahnya Kayla. Tn. Arya.
" Gapapa yah, Kayla cuma deg degan aja. Besok kan hari pertama masuk sekolah " Lirihnya kepada sang Ayah.

Tn. Arya manggut-manggut mengerti. " Kamu jangan ikut ekskul apa apa ya disana, kamu paham kan apa maksud Ayah ? " Tanya Tn. Arya menatap gadis yang ada dihadapannya.
" Iya Kayla paham, Yah "

Keheningan terjadi beberapa saat. Sampai akhirnya mereka semua beres, kayla berpamitan untuk kembali ke kamarnya.

" Jangan lupa minum obat nya, Kay! "
" Iya, Bunda "

***
Pagi Hari,
Kayla sudah siap dengan seragam lengkapnya. Hari ini adalah hari pertamanya masuk ke sekolah barunya. Ya! Kayla pindahan dari Medan, ia harus pindah ke Jakarta karena urusan pekerjaan Ayahnya, juga agar mereka selalu bersama, tidak berpisah seperti sebelumnya.

Kayla merasa jantungnya berdetak lebih cepat. Jujur, kayla sangat gugup hari ini. Tapi mau tidak mau ia pasti bisa melewati ini! Pasti bisa!

***
Di Sekolah SMA N Garuda

Kayla melangkahkan kakinya di sekolah barunya ini, ia benar benar sangat gugup . Semua pasang mata menatapnya.

Pukul 07.15
Bel sudah berbunyi beberapa menit yg lalu. Lalu Kayla masuk dengan seorang guru kedalam kelasnya. Semua murid yang ada di kelas langsung menoleh ke arahnya.

" Baiklah anak anak hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan namamu " Ucap Bu Rini kepada muridnya , lalu menyuruh kayla untuk memperkenalkan dirinya .

Kayla pun mulai memperkenalkan diri " Hai, perkenalkan nama saya Kayla Adifa Castarica, kalian bisa memanggilku kayla, kay, atau ayla. Saya pindahan dari SMA N 5 Medan, terimakasih " kayla tersenyum kearah teman teman barunya itu, akhirnya ia bisa memperkenalkan dirinya dengan lancar

" Kalo gue panggil kekey gimana boleh gak? Horas!! " celetuk salah seorang murid dengan wajahnya yang semangat membara sambil mengangkat tangan kanannya yang terkepal.
" Diem lu malu malu in aja ! " Perintah seseorang yang ada di dekatnya.

Sedangkan kayla yang mendengarnya hanya tersenyum kaku .
" Kamu duduk di sebalah Tina , itu bangkunya kosong " perintah Bu Rini.
" Baik, terimakasih bu " lalu kayla pergi dan melangkahkan kakinya menuju bangku yang kosong, yang berada di d jajaran ke-2 baris ke-3

" Hai " sapa seseorang yang ada disebelahnya, Tina
" Hai " balas kayla, lalu ia tersenyum

Pelajaran pun dimulai---

Kayla I'm FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang