Selamat Manbacaa ^_^
***
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua murid berhamburan keluar dari kelas mereka, dan langsung pulang. Ada yang langsung pulang ke rumah, ada pula yang tidak.Lain dengan keempat gadis ini, mereka masih tetap berada di kelas, Mitha meminta ke ketiga temannya untuk menemani nya bermain basket, karena hari ini ada jadwal ekskul basket untuk pertandingan bulan depan.
" Ayolaahh pleaseee temenin guee " rengek Mitha
" Mitha kan gue udah bilang, gue mau reunian sama temen temen smp gue, lain kali aja yaa " balas Tina
Lalu ia menatap Sesil, berharap ia akan bersedia untuk menemaninya .
" Sesillll temenin gue yaa pleaseee, gue ga berani pulang sendiri " ajak Mitha lagi pada sesil
" Gue juga minta maaf mitha, hari ini orangtua gue mau dateng dari Singapur, dan gue udah janji mau jemput mereka "
Mitha mendengus sebal, ia bingung harus bagaimana . Lalu ia menatap Kayla, ada secerca harapan lagi. Namun ia sedikit ragu, karena ia baru mengenal Kayla beberapa jam yang lalu.
" Yaudah mitha , bareng aku aja. Hari ini aku ga ada kegiatan apa apa di rumah, tapi jangan sampe kemaleman ya " Ucap Kayla, ia tersenyum kepada Mitha
Mitha tersenyum senang, akhirnya ia menemukan teman yang akan menemani nya bermain basket.
Mitha memeluk kayla " Makasihhhh kaylaaaaaa " ucap Mitha tulus
" Yaudah kita pulang dulu ya Kay, Mith, jaga diri baik baik yaa, maaf ga bisa nemenin, lain kali janji deh di temenin " Ucap Tina pada kayla dan mitha
" Okee gapapa, di pegang loh janjinya! " balas mitha sembari menatap kedua temannya dengan tatapan tajam
" Serem banget mbak tatapannya, jadi takut gue buat nemenin lo nanti kalo lagi latihan basket " ucap Sesil pada mitha.
" Yaudah sana pergi "
" Ngusir lo? "
" Gue mau ganti baju, udah sana nanti kalian telat "
" Yaudah kita pergi dulu yaa, daah mitha daah kayla "
Setelah Tina dan Sesil berpamitan untuk pulang, kayla mengantar Mitha ke toilet untuk mengganti bajunya.
5 menit kemudian, tapi Mitha belum keluar juga, si Mitha ganti baju atau luluran? Ganti baju aja lama banget!
10 menit kemudian, Mitha keluar. Ia tersenyum pada kayla. Lalu ia meminta maaf karena terlalu lama di kamar mandi, tadi ia sempat mencuci muka, mengepang rambut , lalu memakai sedikit krim untuk wajahnya agar tidak terlalu kusam.
Wajahnya sangat cantik, meski hanya memakai krim saja dan dengan rambut yang ia kepang, juga baju basket yang ia gunakan, Mitha benar benar sangat cantik. Kayla mengagumi kecantikan Mitha.
" Yaudah yuk kay, kita ke lapangan sekarang aja " ajak Mitha pada Kayla
Kayla mengangguk dan tersenyum pada Mitha. Mereka berdua segera menuju lapangan.
***
Dilapangan sudah ada beberapa orang yang sudah siap untuk latihan basket." Mitha, aku tunggu disini aja ya " pinta Kayla pada Mitha
" Okee, aku titip tas aku ya kay "
Mitha segera menuju ke lapangan. Sedangkan Kayla, ia duduk di sebuah bangku dekat lapangan dibawah pohon yang rindang.
Buukkk
Sebuah tas dilempar ke kursi yang Kayla duduki, Kayla tersentak kaget. Untungnya tas itu tidak mengenai dirinya. Kayla menatap pria yang melemparkan tas itu, lalu detik selanjutnya pria itu tersenyum dan mengucapkan maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla I'm Fine
RomanceKata orang, jika kita mencintai dua orang dalam satu waktu, maka pilihlah yang kedua. Karena jika kita benar-benar mencintai yang pertama kita tidak mungkin jatuh cinta pada yang kedua. " Dani, lo udah mencintai orang lain selain gue. Gue lepasin lo...