***
Jam sudah menunjukan pukul 15.20, kayla segera siap- siap untuk bertemu dengan dani sore ini.
Hari ini kayla memakai baju tidur kesukaannya yang berwarna putih dan ada corak-corak warna merah. Baju tidur itu berlengan panjang.
Akhir-akhir ini udara terasa dingin, kayla memakai sweater hitamnya.
Rambutnya yang hitam ia biarkan terurai begitu saja, bibirnya yang pucat sudah ia olesi dengan lip tint . Tiga puluh menit sudah berlalu. Ia sudah siap.
Kayla meraih ponselnya, ada satu pesan masuk dari Dani.
Dani :
Gue udah dijalanKayla hanya membacanya saja. Ia segera pergi ke taman yang letaknya tak jauh dari rumahnya. Tak lupa kayla pamit pada bi murni, karena kedua orangtuanya belum datang.
Sesampainya di taman komplek kayla segera duduk di kursi yang ada di taman. Bersamaan dengan itu seseorang menghentikan motor ninja merahnya.
Orang itu membuka helm full face nya, lalu segera menghampiri kayla.
"Udah lama?" tanya dani
Kayla menggeleng pelan seraya tersenyum "belum, baru aja duduk".
Dani pun memilih untuk duduk saja disamping kayla.
Berbeda dengan kayla, dani memakai celana jeans pendek dan baju kaosnya, tak lupa ia mengenakan jaket kulitnya.
"Keliling komplek mau nggak?" ajak dani
"Nggak ah ngapain, capek" tolak kayla.
"Naik motor lah, jangan jalan kaki"
"Disini aja duduk manis" keukeuh kayla yang tak ingin diajak keliling komplek oleh dani.
"Gue kan udah manis" jawab dani dengan percaya dirinya.
Kayla hanya memutar bola matanya malas. Lalu ia menoleh kearah dani.
"Ada apa lo ngajak gue jalan?" tanya kayla
"Pengen aja, dirumah lagi gaada siapa-siapa" jawab dani apa adanya. Karena dirinya juga tidak tahu mengapa ia mengajak kayla jalan jalan sore ini.
Kayla hanya menganggukkan kepalanya saja.
"Gue sebenernya risih kalo jalan sama lo" ucap kayla tiba tiba
"Kok gitu?" heran dani tak mengerti
"Yaa gitulah pokoknya, temen temen sekelas lo kayak yang gasuka gitu, mereka juga sempet nyindir gue pas gue nggak sengaja meluk lo, gara gara snap lo sih!" kayla mulai mencurahkan isi hatinya yang sudah mengganjal sejak dua hari lalu.
Memang, teman teman dani sudah tahu perihal insta storynya Dani, dan juga kedekatan dani dengan kayla. Meski terbilang kayla baru beberapa minggu di sekolah barunya ini.
Pas jam istirahat tadi, kayla melihat tatapan tidak suka dari sebagian orang. Saat kayla menanyakannya pada Sesil, ternyata mereka teman sekelas Dani, dan diantara mereka ada yang suka sama Dani.
"Ya lo biarin aja lah, nggak usah ngurusin mereka" jawab dani. Ia tidak mengerti bagaimana perasaan kayla tadi saat dirinya disindir oleh teman teman sekelasnya dani.
Sebelumnya kayla tidak pernah membuat masalah seperti ini, dan sindiran teman sekelasnya dani tadi membuat kepalanya pusing karena perkataanya terus terngiang-ngian dikepalanya.
Flashback on
Kayla dan ketiga temannya sudah berada dikantin. Tina dan Mitha memilih duduk, lalu menyuruh Sesil dan Kayla saja yang memesan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla I'm Fine
RomanceKata orang, jika kita mencintai dua orang dalam satu waktu, maka pilihlah yang kedua. Karena jika kita benar-benar mencintai yang pertama kita tidak mungkin jatuh cinta pada yang kedua. " Dani, lo udah mencintai orang lain selain gue. Gue lepasin lo...