Jangan lupa di VOTE dulu
.
.
.
.
.
.
.Saat menemukan ahjuma dirumah, disana ahjuma sudah tak bernyawa. Betapa terpukulnya yuju saat itu juga, ia merasa bersalah karena mengenal ahjuma. Karena ia tau jika orang yang disayanglah yang akan menjadi targetnya. Yuju tidak bisa berpikir jernih, menurut ia orang di sekitarnya akan terbenuh semuanya.
Keesokan harinya.......
Yuju sudah bangun sangat pagi, ia pun langsung menuju kantor dengan mobilnya. Ia pun menuju ruangan rapat bodyguard.
Jungkook sudah bangun, ia pun mandi dan langsung turun ke bawah. Saat tiba dibawah ia bingung karena hanya ada bibi.
"Bibi yuju dimana" tanya jungkook
"Ah tuan, sepertinya yuju sudah berangkat tadi pagi, soalnya di kamarnya tidak ada" jelas bibiJungkook hanya menganggukkan kepalanya, dan tiba tiba ia merasa sangat khawatir. Sebab semenjak ahjuma tidak ada yuju sangat dingin. Jungkook pun menyelesaikan sarapan dengan cepat. Ia pergi ke kantor sendiri, ia membawa mobilnya. Sesampainya di kantor, ia pun menuju ruang rapat bodyguard. Saat sampai disana tak ada tanda dari yuju. Jungkook pun melacak ponsel yuju.
Yuju sekarang berada di atap gedung, ia hanya berdiri di pinggir pagar pembatas. Ia berpikir untuk mengakhiri hidupnya, agar tidak ada lagi yang terluka.
Jungkook pun sampai di atap, ia melihat yuju yang sudah di ujung pagar. Jungkook pun panik dan beeteriak.
"YUJU APA KAU GILA"
Yuju menoleh dan tersenyum.
"YUJU APA KAU GILA" ulang jungkook
"Tidak aku hanya ingin menemui ahjuma saja"
"Itu sama aja gila yuju"
"Tidak"
"Terus kau mau apa" kata jungkook sambil mendekat
"JANGAN MENDEKAT"
"Kenapa"
"Jika kau mendekat kau akan terluka, seperti yang dirasakan oleh ahjuma"
"Tidak, kau salah aku tidak akan terluka semua akan baik baik saja"
"Apa aku harus percaya denganmu"Jungkook hanya menganggukkan kepalanya, dan menbisyaratkan yuju untuk turun. Yuju pun turun dan menghampiri jungkook ia pun memeluknya.
"Janji ya kau tak akan terluka"
"Iya sayang"Beberapa tahun kemudian.....
Setelah kejadian ahjuma, tidak ada lagi yang tersakiti. Yuju merasa senang dengan yang sekarang hidupnya terasa tenang.
Seketika ketenangan terusik, ada seorang wanita datang. Wanita itu menadatangi jungkook, lalu memeluknya erat, yuju yang melihat hanya terdiam. Yuju menayap jungkook dengan mata yang penasaran. Jungkook hanya menggerakan bibirnya.
"Dia adalah sepupuku, yang aku anggap sebagai adikku"
Setelah yuju membaca gerakan mulut jungkook ia pun teesenyum. Setelah wanita itu melepaskan pelukannya ia pun melihat kearah yuju. Yuju hanya tersenyum, dan tiba tiba sinb memeluknya. Ya benar sepupu jungkook bernama sinb.
"Aku harus memeluk kakak iparku kan" kata sinb tiba tiba
Yuju dan jungkook hanya tersenyum.
Wah wah semakin menarik kehidupanmu sekarang ya~ masih rahasia
.
.
.
..
.Maaf pendek banget
Bye bye terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard (Yukook)
FanfictionKita dulu saling membenci. Tetapi aku akan menjagamu seabagai mana tugas seorang bodyguard. Tapi entah kenapamaku melihatmu berjalan dengan seseorang hatiku sangat sakit. Tapi aku harus profesional. Dan ini kisah kami. . . . . . . . . . . . . . . #b...