Terluka

646 47 0
                                    

Sebul baca VOTE dulu

Kalau sudah baca

Matahari sudah menyembunyikan diri. Yuju berniat untuk pulang ke rumah. Sebelum pulang yuju meminta ijin kepada jungkook

*tok tok tok*

"Masuk"

Yuju pun membuka pintu, laku menunduk kan kepala.

"Tuan muda saya ijin pulang dulu" kata yuju halus.

"Oke baiklah, o ya apa kau sudah tau jadwalku besok"

"Belum tau tuan muda"

"Ini kertas jadwalku besok dan seterusnya, o ya satu lagi kau memanggilku jangan tuan muda tapi kookie"

"Apakah itu tidak terlalu akrab, nanti saya dianggap lancang"

"Tidak apa itu juga kemauanku"

"Baiklah, saya pulang dulu kookie" yuju masih ragu apa yang ia katakan

"ya sudah hati hati dijalan"

Yuju hanya tersenyum langsung pergi meninggalkan jungkook.

Wah dia tersenyum lagi, itu membuat jantungku mau copot~batin jungkook samnil tersenyum.

Keesokan harinya......

Yuju bangun sangat pagi karena jungkook ada jadwal pukul 7.00. Saat yuju turun appanya sudah ada di meja makan.

"Appa kau sudah bangun, kenapa pagi sekali"

"Ah iya appa bangun pagi karena appa mau ketemu sama jungkook pukul 7.00 nanti"

"Berarti nantj kita ketemu, soalnya aku mengawal jungkook" kata yuju sambil memakan rotinya

"O iya appa nanti anggap aja aku tak ada, soalnya aku takut ia tau kalau aku anak appa"

"Baik tuan putri appa"

Aku hanya tersenyum malu.

"appa aku berangkat dulu ya, soalnga aku harus menjemput jungkook"

"Baik hati hati ya nak"

Skip

Saat yuju sampai di kantor ia langsung mengambil kunci mobil kantir dan membawanya untuk menjemput jungkook. Di perjalanan ia sudah mendapat telpon dari jungkook berkali kali.

Saat sampai ia langsung membukakan pintu untuk jungkook. Saat dimobil terjadi keheningan diantara mereka.

"Yuju ya"

"Ne" jawab yuju yang masih fokus ke jalan
"Kenapa kok enggak ngomong, ada apa"

"Eh enggak jadi"

Skip

Setelah sampai kantor jungkook langsung turun. Sedangkan yuju hanha membukakan pintu lalu memarkirkan mobilnya. Setelah itu yuju langsung menuju ruangan jungkook, ia menunggu jungkook didepan ruangannya. Saat sedang menunggu tiba tiba jungkook keluar.

"Astaga, yuju kenapa kau sda disini. Kau membuatku takut"

"Saya kan hanya menjalankan tugas saya menjaga kamu dimana pun" jawab yuju dengan datar.

"Oo, oiya habis ini saya akan bertemu dengan klien, kau harus bersiap dengan bodyguard yang lain. Dan kamu harus mengmudikan mobilku"

"Baik kookie aku akan segera kembali"

Entah mengaoa kalau yuju memanggilnya kookie ia sangat senang. Dan seketika dihatinya ada bermacam bunga disana.

Skip

Saat sudah sampai ditujuan yuju pun mengawal jungkook. Saat sudah dekat dengan ruangan yuju bertanga.

"Kookie aku masuk ruangan atau di luar ruangan"

"Kamu di luar saja karena ini enggak akan lama"

"Oh oke aku tunggu diluar dengan beberapa bodyguard"

Dia hanha tersenyum, yuju pun juga tersenyum.

Beberapa saat kemudian lagi lagi ada segerombolan orang membawa pisau. Aku langsung mengomando.

"Tae kau panggil bantuan dari bodyguard yang ada dibawah, dan beberapa dari kantor, segera"

Taehyung mengangguk dan berlari.

"Apa yang kalian inginkan"

"Wah wah ada ceweknya juga, kenala pertahanannya sedikit apa mereka enggak sanggup untukmembayar bodyguard"

"Kalau kau ingin mencari keributan tolong pergi sebelum aku lepas kendali" kata yuju sambil menatap tajam

"Omo aku takut sekali hahahahaha"

"Aku hitung 1,2,3 cepat pergi" bentak yuju

"Hahaha aku tak akan pergi"

"Baiklah ini keinginanmu. Teman teman cepat posisikan kalian untuk bertahan. Kita tidak bisa menunggu lama untuk lara bedebah ini" kata yuju.

Semua mengangguk dan mengambil posisi mereka.

"Baiklah ayo kita mulai bedebah gila" kata yuju.

"Oke ayo kita serang"

Disana terjadi perkelahian yang sangat sengit. Sampai sampai yang melawan yuju lebih dari satu. Dan saat itu jungkook membuka pintu.

"Kookie masuk disina sedang tidak aman bawa klien disampingmu masuk juga cepat!!!" jungkook hanya mengangguk lalu menutup pintu dan menguncinya.

Belum lama ia mangunci tiba tiba

"aaaaakkkkkkhhhhhh"

Ternyata perut yuju tertusuk pisau.

"Beraninya kau melukai tubuhku ini. Tunggu pembalsanku" kata yuju sambik tersenyum yang mematikan.

Jika yuju sudah memunculkan senyuman itu ia tak segan membunuh. Tapi ia ingat kalau menjadi bidyguard hanya boleh melukai bukan membunuh. Jadi ia mungkin hanya mematahkan kaki atau tangannya.

Dan benar saja hampir semua penyerang habis dikalahkan oleh yuju. Saat yuju hampir selesai bantuan baru datang, Tae terkejut melihat darah dari perut yuju.
.
.
.
.
.

Besok lagi ya udah buntu

Maaf gaje

Maaf typo

Semangati author ya

Mau nanya yang nyelamatin yuju siapa

Taehyung atau jungkook

Komen ya

Bye bye terimakasih

My Bodyguard (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang