Jangan lupa VOTE
Sebelum membaca.
.
.
.
.
.
.
Udah silahkan bacaSaat dilorong, yuju bingung mengapa ia dipanggil. Badahal ini hari pertama ia berkerja. Saat menuju ruangan presdir, peetanyaan negatif terus bermunculan.
*tok tok tok*
"Masuk"
Yuju pun masuk.
"Maaf tuan ada apa anda memanggil saya"
"Oh yuju begini saya mau menyampaikan tugas pertama kamu"
"Apa tuan"
"Hari ini kamu akan mengawal anak saya , Jungkook. Kamu harus mengikuti kemana saja ia pergi. Dan satu lagi turuti semua permintaannya"
"Baik saya akan melaksanakan tugas secara maksimal"
Setelah itu yuju menundukkan kepala kemudian keluar ruangan. Dan ternyata tidak hanya dia tapi juga ada Tae dan beberapa bodyguard.(o iya Tae juga diangkat jadi bodyguard disana)
"Tae apa kamu baik baik saja, dengan luka di perutmu"
"Ah ini aku baik baik saja, aku juga enggak betah disuruh tidur terus di rumah"
Aku pun hanya tersenyum dan kembali fokus kearah depan.
"Yuju Tae itu Jeon Jungkook, hari ini kalian akan mengawal dia"
Yuju dan Tae pun mengangguk. Dan menuju kearah bidyguard di belakang Jungkook.
Skip
Setelah sampai di tempat tujuan yuju dan yang lainnya mengikuti jungkook.
"Siapa yang disuruh untuk menemani tuan muda ke mana pun" teriak kepala bodyguard.
"Saya"
Yuju, tae dan beberapa bodyguard maju.
"Kalian akan mengikuti tuan muda dan yang lain kalian tunggu dibawah untuk berjaga jaga" jelas kepala bodyguard.
"Ne"
kami pun mulai mengikuti tuan muda. Selalu saja yuju berada di barisan paling belakang. Yuju hanya menerima dengan sangat lapanh dada. Dan lagi pula kalau dibelakang ia bica bersantai.
"O ya mana bodyguard perempuan itu" tanya jungkook
"O dia dibelakang, soalnay kalau didepan dia akn membuat susah"
"Apa maksudmu, suruh dia di berisan depan"
"Baik tuan muda, yuju kamu maju kedepan"
Merasa dilanggil yuju pun maju.
"Yuju apa yang appa sampaikan " tanya jungkook kepada yuju
"Menjaga taun muda kemana pun anda pergi" jawab yuju polos.
Astaga yuju kenapa kau begitu polos~batin jungkook
"Denagar apa yang dia bilang, mulai sekarang ia akan selalu disampingku" jelas jungkook dengan tegas
"Ne" jawab semua bodyguard kecuali yuju.
Skip
Saat sampai diruangan hanya yuju yang masuk.
"Eh presdir menyuruh perempuan itu untuk menjaga tuan muda. Cih menyusahkan kalau ada apa apa gimana"
"Jangan begitu ia pernah menyelamatka tuan muda, ia juga mengalahkan musuh saat penyerangan di restoran" jelas tae
Semu bodyguard tercengang dengan penjelasan Tae.
"Dan ingat ia hanya melumpuhkan musuh dengan tangan kosong" lanjut tae
Dan semu bodyguard lagi lagi dibuat tercengang dengan keahlian yuju.
Didalam ruangan.
"Yuju apa kau tak mau berbicara" tanya jungkook
"Tidak ada tuan muda, saya hanya diperintah untuk menjaga anda bukan untuk berbicara" jelas yuju dengan muka yang sangat dingin.
Apa barusan ini dia menjawab hanya dengan muka dingin dan polos dengan waktu yang bersamaan~batin jungkook
"Apa yang dikatakan appa kepada kamu"
"Presdir memerintah saya untuk menjaga anda, mengikuti anda ke mana pun anda pergi dan satu hal lagi untuk memenuhi semua permintaan anda. Tapi saya tidak bisa menjamin point ke 3"
"Kenapa?"
"Karena saya bodyguard anda bukan pesuruh, tapi kalau itu memang mendesak saya akan mengusahakan"
Yuju kenapa kau dingun sekali sih kau hanya menatap mataku dengan sangat dingin~batin jungkook
"O begitu, jika saya ke toilet apakah kau akan ikut"
"Tentu saya tidak ikut"
"Bagaimana kalau ada musuh disana"
"saya akan menyuruh taehyung untuk menjaga anda didalam"
"Oke kau diterima menjadi bodyguardku"
Yuju hanya mengangguk kepala
Di susah diajak bercanda, dan dia sangat tenang dikeadaan ini~batinnya
Skip
Setelah selesai urusan jungkook, bodyguard dan jungkook pulang ke kantor. Setelah sampai yuju dan beberapa bodyguard masih mengikuti ke ruangan jungkook. Saat sudah sampai jungkook menyuruh untuk para bodyguard untuk bubar. Baru juga selangkah yuju pergi ia sudah dipanggil jungkook.
"Yuju, kemari "
"Ada apa tuan muda"
"Detik ink dan seterusnya kamu akan menjadi bodyguard tetapku"
"Baiklah tuan apa tuan sudah memberi tau presdir"
Jungkook hanya mengangguk dengan senyum. Yuju pun membalas senyumannya.
"Kalau begitu saya boleh kembali ke kantor saya" dengan senyuman
"I....iya silahkan" jawab jungkook denagan salting.
Yuju pun meninggalkan jungkook lalu menghilang karena masuk lift.
Apa barusan ia tersenyum kapadaku, aku sangat suka dengan senyumannya itu~batin jungkook sambil tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.Udah dulu
Semoga nanti sempet up
Perubahan jadwal
Setiap hari, waktu tidak tentu, maksimal up 22.00
Terimakasih bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard (Yukook)
FanficKita dulu saling membenci. Tetapi aku akan menjagamu seabagai mana tugas seorang bodyguard. Tapi entah kenapamaku melihatmu berjalan dengan seseorang hatiku sangat sakit. Tapi aku harus profesional. Dan ini kisah kami. . . . . . . . . . . . . . . #b...