Sebelum membaca di VOTE dulu
.
.
.
.Jungkook pun sudah sampai di rumah ahjuma di samping rumahnya. Jungkook merasa mencium bau busuk didalam rumah itu. Ia pun masuk, dan bagaimana ia tak terkejut. Yuju sudah tergeletak di lantai dengan darah yang keluar daru kepalanya. Jungkook pun langsung menghubungi ambulans.
"Yuju bangun" kata jungkook sambil membaringkannya di pangkuannya.
Tak lama kemudian ambulans pun datang. Yuju diberiksn pertolongan pertama oleh petugas. Setelah selesai yuju dibawa masuk ke mobil ambulans. Jungkook menemani yuju, ia terus memegang erat tangan yuju. Selama di perjalanan jungkook terus memanjatkan doanya untuk keselamat yuju.
Setelah sampai yuju dibawa ke ruangan operasi, jungkook hanya terduduk diam di ruang tunggu. Jungkook pun menghubungi tae untuk memeriksa rumah itu. Setelah selesai bertelepon dengan tae, dokter yang menangani yuju keluar. Jungkook langsung menghampiri dokter itu.
"Dokter bagaimana keadaan pacar saya"
"Ah dia mengalami penderahan, tapi itu tak membahayakan jiwanya. Kamungkinan ia akan sadar untuk beberapa saat"
"Baiklah terimakasih dok"
"Sama sama ,kalau begitu saya permisi"Jungkook pun hanya tersenyum dan mebungkukukkan badan. Dan bernapas lega karena yuju tidak kenapa kenapa.
Skip
Yuju sudah dipindahkan ke ruangsn inap. Jungkook pun menunggu yuju bangun sambil mengelus pipi yuju.
"Yuju cepatlah sembuh, aku tak tega kau sakit seperti ini"
Jungkook terus memainkan pipi yuju. Tak lama kemudian yuju pun tersadar.
"Kookie bisakah kau membiarkanku tertidur dengan tenang"
Jungkook terkejut, karena yuju sudah sadar. Ia hendak pergi untuk memanggil dokter tapi ditahan oleh yuju.
"Kau mau kemana"
"Ya aku mau memanggil dokter"
"Tidak perlu"
"Kenapa"
"Sebenarnya aku dari tadi sudah terbangun setelah di periksa oleh dokter aku sudah bangun, tapi aku merasa mengantuk jadi aku tidur"
"Kau ini"Jungkook pun mengacak rambut yuju. Yuju hanya tersenyum simpul.
Skip
Hari sudah sore, jungkook masih menunggu yuju disana.
"Kookie kau pulanglah, disini kan ada eunha"
"Tak mau, aku mau menemanimu"
"Kookie tak ada penolakan"
"Baiklah aku akan pulang, jika ada apa hubungi aku ya"Yuju hanya mengangguk, jungkook pun keluar dan menuju tempat parkir. Saat jungkook sudah keluar yuju memberi isyarat kepada eunha. Ia ingin keluar dari rumah sakit untuk menyelidiki, apa benar yang ia lihat di rumab ahjuma tadi. Yuju menyuruh eunha untuk mengemudikan mobil untuk menuju rumah ahjuma.
Setelah sampai sialnya disana ada tae dan jungkook. Yuju pun membuat rencana. Yuju menyuruh eunha untuk turun dan....
"Jungkook tae gawat" kata eunha sedikit berteriak
"Ada apa" jawab jungkook khawatir
"Yuju jungkook"
"Yuju kenapa"
"Dia kabur dari rumah sakit"
"Apa"Tanpa basa basi jungkook mengendarai mobilnya. Dan tinggalah eunha dan tae disana. Yuju merasa keadaan aman pun keluat dari mobil. Tae pun kaget
"Yuju kai disini" tanya tae bingung
"Sst ini rahasia kita jangan bilanb ke jungkook"Tae dan eunha hanya mengangguk. Yuju pun masuk dan memeriksa kedalam lagi yang ditemani eunha dan tae.
"Yuju disini tidak ada apa apa, selain darahmu"
Yuju pun melihat darah dilantai, ia pun memeriksa keseluruh ruangan tapi ia tak menemukan apa pun. Yuju pun teringat tadi pagi ia memberikan makanan. Yuju pu kedepan dan ternyata tempat makan itu tidak ada.
"Tae apa kau menemukan tempat makan disini" sambil menunjuk kursi
"Tidak, saat aku datang tak ada apa"
"Apa saat kau sampai disini mencium bau busuk"
"Tidak"
"Apa yang kau bicarakan dengan jungkook tadi"
"Oh dia mangatakan juga mencium bau busuk, tapi saat aku datang tak mencium apa apa"
"Oh ya sudah, kalau begitu eunha antarkan aku kembali ke rumah sakit"Eunha hanya mengangguk dan menuju mobil. Sesampainya disan ia didambut oleh jungkook, dengan tampang kesal.
"Yuju kau kemana saja"
"Aku tadi merumah ahjuma"
"Mengapa kau kesana"
"Ada yang harus aku selesaikan, oh iya kookie apa kau mencium bau busuk saat sampai disana"
"Ah iya"
"Apa kau melihat tempar makan di kursi luar"
"Iya"
"Apa kau melihat ada yang aneh disana"
"Seingatku, aku melihat seseorang di balik pohon yang ada diluar rumah"
"Apa kau tau dia laki laki atau perempuan"
"Kalau dilihat dari rambutnya sih laki laki"
"Berarti aku benar"
"Benar apa"
"Ah tidak apa"Jungkook pun memandang bingung. Tapi ia hanya tersenyum melihat kelakuan yuju
"Wah kau sudah mulai mengetahuiku, pelaku sebenarnya. Aku akan membuatmu manyesal CHOI YUNA"
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf pendek
Kesehatan author agak kurang baik
Terus doa in author agar tetap sehat
Bye bye terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard (Yukook)
FanfictionKita dulu saling membenci. Tetapi aku akan menjagamu seabagai mana tugas seorang bodyguard. Tapi entah kenapamaku melihatmu berjalan dengan seseorang hatiku sangat sakit. Tapi aku harus profesional. Dan ini kisah kami. . . . . . . . . . . . . . . #b...