SINOPSIS
Anastasya Lowren
Orangtuaku meninggal saat aku berusia 10 tahun tepat dihadapanku sendiri, dengan santainya mereka memenggal kepala Ayahku.. Darah segar yang mengalir mencuat mengenai wajahku yang tepat berada dibelakangnya.. Sementara Ibuku, ditusuk perutnya sampai sekarat..
Sean Lerman
Aku terlambat menyelamatkan mereka berdua.. Entah Sain maupun Anastasya, aku gagal menyelamatkan mereka.. Lebih tepatnya masa kecil mereka yang ternodai karna keterlambatanku.
Sain Lerman
Aku mempunyai lebih dari apa yang aku mau, semuanya. Aku punya semuanya kecuali, orangtua. Aku menyukai Anastasya, kenapa? Karna dia sama sepertiku.. Kita sama, sama-sama sendirian. Tapi Laki-laki itu tidak akan setuju dan hanya mempersulitku.
Liona Alexandra
Masa lalu hanya memperlambat diriku yang sekarang. Aku ingin Gian mengerti, aturan itu penting dan mutlak.
Gian Alexandra
Aku cinta komputer, komputer bisa menyadarkanku kalo kebebasan itu ada.
Aristoteles
Aku tidak bisa membedakan apa itu Iba dan Cinta. Orang bilang kamu akan menyanginya terlebih dahulu lalu jatuh cinta. Tapi, rasa sayang ada karna kita bisa mengerti perasaannya, apa saja yang sudah dia dialalui dan akan berakhir Iba.
James Corel
Misi adalah hal utama bagiku, akan ku lalukan apapun demi misi. Misi adalah permintaan mutlak.
Andreas Cober
Kau selalu berhutang padaku Sean, aku akan menagihnya dengan nyawamu.
Kellie Cober
Aku selalu ada untukmu Sean, walau aku hanya jadi pelampiasan.
Seeon Lim
Aku tidak tertarik dengan apapun yang berkaitan dengan rasa sayang atau iba, seorang menjadi lemah dan menyedihkan karna hal itu.
Aku, Anastasya Lowren dikirim ke Indonesia bersama Aris, Sain, dan Gian. Kami dikirim ke Indonesia untuk memberantas kejahatan siber yang semakin menjamur.
Kejahatan siber atau Cybercrime adalah kejahatan yang menggunakan teknologi komputer sebagai alat utamanya. Mereka biasanya memanfaatkan rekayasa teknologi, yang mengandalkan kepada tingkat keamanan yang tinggi dan kredibilitas dari sebuah informasi.
Sedikit demi sedikit kami mulai bisa memberantas kejahatan siber, hingga kesalahan kecil terjadi dan meruntuhkan semuanya. Semuanya berantakan hingga Sean memutuskan memanggil beberapa orang lagi untuk menuntaskan misi mudah yang berakhir rumit, kami semua terikat berkat Sean. Misi yang rumit bukan masalah besar bagi beberapa diantara kami, yang menjadi rumit adalah bagaimana kondisi psikologis diantara kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings Deleting
FantasyFeelings Deleting ? Complete or Not? Kehilangan barang atau orang yang berharga memang membuat perasaan bercampur aduk. Tapi, bagaimana jika perasaanmu yang hilang? Kehilangan perasaan adalah suatu yang menyedihkan bagi manusia. Dan bagaimana jika o...