PART 2

213 20 0
                                    

2 minggu kemudian

Setelah changsub dikabarkan sudah sadarkan diri, changsub tetap menolak untuk melakukan press conference dan memilih untuk tetap diam, hingga nanti pihak kepolisian akan memangilnya. Changsub mengatakan kepada managernya ia membutuhkan waktu untuk sendiri dan akan membatalkan seluruh jadwal miliknya bersama BTOB, ia pun akan bertanggung jawab dengan apa yang telah ia lakukan. 

Suasana semakin memanas ketika potongan video perkelahian changsub dan seorang ahjussi tersebar melalui internet, nama lee changsub melejit dan menjadi tranding di beberapa situs pencarian. Polisi mulai menyelidiki kasus tersebut dan petisi untuk mengeluarkan changsub dari BTOB semakin bermunculan.

PETISI

KELUARNYA CHANGSUB DARI BTOB

BERKAITAN DENGAN KASUS KEKERASAN YANG DILAKUKAN OLEH CHANGSUB ANGGOTA BTOB PETISI INI DIBUAT AGAR DIKELUARKAN CHANGSUB DARI ANGGOTA BTOB.

DITANDATANGANI OLEH 7.000 ORANG DARI 10.000

---

Suasana yang memanas tersebut membuat para anggota dari BTOB sendiri mulai cemas dan kebinggungan, changsub tidak bisa dihubungi bahkan ibu changsub mengatakan bahwa iapun kawatir karena changsub tidak bisa dihubungi. manager berusaha menghubungi teman teman changsub tetapi tidak ada yang mengetahui keberadaan changsub saat itu.

"Eunkwang hyung, changsub tidak ada dirumah," ungkap manager memberitahu eunkwang.

"Daekyum-ah bukannya kamu yg bilang dia pulang kerumahnya?,"tanya eunkwang

"Waktu itu aku tidak jadi mengantarnya, dia minta akan pergi sendiri karena aku fikir dia ingin sendirian," ungkap daegyum manager

---

Chorong POV

#flashback

Dunia kuliah tidak pernah seindah film-film remaja yang penuh dengan kebahagian, jika kebahagian itu benar-benar ada maka kebahagian itu hanya milik orang-orang terpilih. Saat menjalani dunia kuliah akan ada rasa dimana betapa berharganya kehidupan saat kita masih kecil dulu, saat itu tidak seperti sekarang ketika tawa seseorang dan perkatan seseorang dapat membunuh kehidupan seseorang.

Saat itu Chorong berhasil masuk ke sebuah universitas negeri ternama. Pada semester awal ia dapat kuliah dengan bahagia hingga kehidupan perkuliahan yang membahagiakan Chorong terhenti saat ayah Chorong dituduh menjadi orang kedua atau kaki tangan dari kasus pembunuhan temannya. Ayahnya sudah berusaha menjelaskan kepada Chorong dan meminta pada Chorong untuk menunggu ayahnya agar ayahnya dapat terbebas dari tuduhannya agar teman teman kelasnya tidak menjauhinya lagi karena kondisi ayahnya tersebut.

Dalam waktu satu minggu ayah minhyuk bahkan tidak pulang kerumah. Chorong, adik Chorong dan ibunya berusaha untuk tidak keluar dari rumah seperti apa yang diperintahkan oleh ayahnya, ayahnya bahkan memita mereka untuk tidak menonton tv dan tidak mendengarkan berita mengenai ayahnya. Beberapa hari kemudian ayah Chorong menelpon Chorong dan mengatakan bahwa permasahan ayahnya akan segera berakhir dan ia tidak perlu kawatir lagi karena ayahnya sudah menemukan bukti yang kuat. Chorong kemudian menyalakan tv dan terkejut saat melihat berita ayahnya, ayahnya dinyatakan resmi sebagai kaki tangan pembunuhan temannya dan dituntut akan dipenjara selama 20 tahun penjara. Seluruh keluarga Chorong tidak bisa berkata kata, Chorong berusaha menelpon ayahnya tetapi tidak juga diangkat bahkan terakhir kali ia nomernya tidak lagi aktif.

Chorong meninggalkan adik dan ibunya dirumah sendirian dan pergi kekantor polisi dimana ayahnya berada, sesampainya disana sudah penuh dengan wartawan. Chorong berusaha melihat keberadaan ayahnya yang belum juga terlihat oleh Chorong saat itu, hingga bus tahanan berhenti dibelakang wartawan dan Chorong bisa melihat keberadaan ayahnya.

The End Of Our Story [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang