FINAL

236 15 3
                                    

Chorong POV

Chorong berjalan ditengah kota yang ramai dilalui oleh orang orang yang berjalan disekitar dirinya. Chorong melihat kearah sebuah tempat yang pernah ia lalui sebelumnya, ditempat itu ia bertemu dengan orang yang keras kepala, jika saat itu ia tidak menghampiri chorong dan tidak membantu chorong kehidupannya tidak akan seperti ini, kehidupannya hancur.

Chorong memutuskan untuk tetap bertahan sebisa mungkin untuk melihat akhir dari kehidupan ahjussi yang telah menghancurkan keluarganya. Chorong pun berusaha untuk memperbaiki kehidupanya setelah menyadari walaupun kehidupannya sudah tidak berharga, tetapi apa yang ia lakukan dapat berpengaruh pada orang lain yang berada disekitarnya dan chorong menyadari bahwa seberapa keras ia mencoba mengakhiri hidupnya takdir tetap tidak bisa berubah seperti apa yang ia inginkan selama ini. Chorong berhadap ia bisa melalui masa kelam ini dan memulai kehidupan barunya.

------

Changsub dibawa kerumah sakit setelah tiba tiba jatuh pingsan ditengah konser, sungjae dan peniel memilih untuk menemani changsub, sepanjang perjalanan menuju rumah sakit sungjae memegang dengan erat pergelangan tangan changsub yang semakin lama semakin dingin. Peniel terdiam dan terus memberikan changsub doa agar changsub bisa diselamatkan.

Setelah konser berakhir seluruh manajer dan member BTOB lainnya datang kerumah sakit dan menunggu dokter untuk memberitahu keadaan changsub.

Chorong yang bahkan hadir dikonser hari itu diam diam datang kerumah sakit dan memantai dari jauh, chorong tidak berani mendekati karena chorong tau ia bukan siapa siapa dan jika orang-orang disana mengetahui keberadaan chorong mungkin akan membuat suasana disana semakin memburuk, chorong menyadari jika ia tidak seharusnya berada disana, hingga tiba tiba seseorang memangil chorong, dia adalah adik changsub.

"kakak juga menunggu changsub ya?," tanya adik changsub

Chorong tersenyum dan hendak akan pergi dari sana tetapi ditahan, adik changsub tiba tiba memberikan sebuah surat kepada chorong dan meminta chorong untuk membacanya, surat itu dari changsub, ia meminta adik changsub memberikannya secara langsung kepada chorong.

-----------------------------------------------------------

1 bulan kemudian.

Changsub secara pribadi meminta kepada ibunya untuk bisa kembali keatas panggung bersama anggota BTOB walupun changsub masih dalam kondisi yang kurang baik, changsub bersikeras meminta kepada ibunya bahwa ia akan kembali ke panggung setelah ia menyadari bahwa ia telah membuat grupnya sendiri hancur. Ibu changsub tidak bisa melakukan apa apa, Ibu changsub sudah berjanji akan mengikuti apa yang changsub inginkan saat changsub memutuskan untuk membuka matanya saat dokter meminta untuk melepaskan alat media yang berada ditubuh changsub saat itu.

[NAVER] Changsub kembali aktivitas setelah kasus yang melibatkannya.

[MY DAILY] Changsub BTOB memilih untuk kembali aktivitas.

[SPORTY] Tampil diacara Festival, pengemar memberikan dukungan kepada Changsub BTOB

Setelah pertunjukan mereka di festival berakhir beberapa penggemar mulai memperdebatkan beberapa video dari changsub yang dinilai saat itu memberikan tatapan tajam kepada salah satu manager, tetapi beberapa penggemar mencoba membela changsub dengan mengatakan bahwa saat itu changsub dalam keadaan kelelahan karena terik matahari yang sangat panas pada hari itu.

beberapa hari kemudian BTOB memiliki kegiatan fansign untuk salah satu brand yang mereka bintangi saat ditengah tengah berjalannya fansign tiba tiba eunkwang meminta ijin untuk pergi ke toilet sehingga fansign dihentikan sementara, saat itu sungjae yang merasa bosan dan mulai mengganggu changsub dengan memberikan lelucon kepada changsub tetapi changsub tidak menghiraukan lelucon sungjae, tidak menyerah sungjae kemudian kembali mengganggu changsub hingga tiba tiba changsub berteriak pada sungjae

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The End Of Our Story [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang