"Sebenarnya alasan hyung tidak memberitahu kita semua karena apa ?,"tanya sungjae
"jelaskan kepada kami, jadi kami bisa mengerti alasan hyung tetap diam seperti sekarang ini," ungkap ilhoon
"Hyung menyukai gadis itu ?,"tanya sungjae lagi
"Changsub-ah ini kondisinya sudah semakin memburuk, kamu menginginkan hidup kami juga hancur, hanya karena seorang gadis ?"ungkap minhyuk.
changsub masih memilih untuk diam.
"Changsub-ah ceritakan pada kami," pinta eunkwang
changsub masih tetep diam.
"Ternyata hyung adalah orang yang balik breng*** yang aku kenal, aku tidak menyaka hyung akan melakukan hal seperti ini pada kami," ungkap ilhoon
"keluarga? Apa hyung pernah bener bener menganggap kita kelurga?, semuanya omong kosong,"tambah ilhoon yang kemudian pergi meninggalkan ruangan, kemudian disusul oleh mamber lainnya, hingga tersisa eunkwang yang masih berada bersama changsub saat itu. changsub menundukan kepalanya, ia pun tidak tahu harus melakukan apa.
Eunkwang menepuk bahu changsub kemudian memberikan pelukan kepada changsub dan memintanya untuk tetap tegar agar changsub bisa menyelesaikan permasalahnya dengan baik, serta untuk terakhir kalinya eunkwang meminta changsub mempercayainya kali ini dan akhirnya changsub menceritakan kepada eunkwang.
Flashback
Setelah Chorong mengatakan bahwa ahjussi itu adalah pamannya, changsub masih belum bisa melakukan apa-apa dan membiarkan ahjussi itu membawa Chorong dengan menyeretnya kepiggiran gedung yang cukup gelap dan kembali memukul Chorong, hingga tiba tiba changsub berubah pikiran untuk membantu Chorong yang sudah berlumuran darah, changsub menarik ahjussi itu dan berusaha membalas pukulan tetapi changsub tidak cukup kuat hingga changsub didorong dan ahjussi itu mulai memukuli changsub. Ahjussi itu mulai merasa kesal hingga ahjussi itu menarik paksa changsub menjauh dari chorong, ahjussi itu mengambil balok kayu yang berada disana dan memukul bagian kepala changsub cukup keras membuat darah mengalir dari kepalanya, Chorong yang melihat mencoba mengambil pisau yang ia bawa dan mencoba menusuk ahjussi itu tetapi ditahan oleh changsub, changsub menjatuhkan pisau dan berusaha untuk menahan ahjussi itu agar Chorong bisa segera pergi dari sana "Polisi akan segara datang, sekarang kamu pergi cepat,"ungkap changsub.
"Ini urusanku, urus hidupmu sendiri,"ungkap Chorong.
Chorong kembali mendekati ahjussi tersebut.
"Kalo ahjussi tidak mau membunuhku biar aku yang membunuh ahjussi,"ungkap Chorong
Chorong kembali mengambil pisau dan mengarahkan pisaunya kearah ahjussi itu, ahjussi mulai mundur, Chorong terus mengarahkan pisaunya kepada ahjussi itu, hingga changsub mengamil pisau itu dengan paksa dengan tangannya dan membuat tangannya berdarah.
"Cepat pergi,"ungkap changsub, suara sirine polisi mulai terdengar jelas membuat ahjussi itu pergi berlari begitu saja dan membuat Chorong binggung, changsub mengambil pisau dan menyembunyikan pisaunya serta meminta Chorong cepat pergi dari sana.
Chorong kemudian pergi membiarkan changsub berada disana sendirian. Changsub berusaha melarikan diri dan berusaha menelepon manager hingga akhirnya changsub jatuh dan tidak sadarkan diri dipinggir jalan.
"Ahjussi yang mencoba melukai Chorong adalah yang membunuh ibu dan adiknya," ungkap changsub
"Kenapa kamu tidak mengatakannya?" ungkap eunkwang
"Hyung, dia akan membunuh ahjussi itu saat itu juga, aku tidak ingin membuatnya menjadi pembunuh,"ungkap changsub
Eunkwang terdiam, seketika ia tidak tahu harus mengatakan apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The End Of Our Story [TAMAT]
FanfictionBREAKING NEWS [Insight] Salah satu anggota dari grup BTOB terlibat perkelahian. [My Daily] Lee changsub, salah satu anggota dari grup BTOB terlibat perkelahian disebuah tempat hiburan malam, penyebab masih dalam proses penyelidikan. [Naver] Lee chan...