Cube Entertaiment tiba tiba saja menggumumkan akan mengadakan sebuah konser BTOB TIME "잘가 안녕" yang akan diadakan satu hari di Olympic Gymnastic Arena. Perwalian dari cube mengatakan bahwa konser kali ini merupakan konser yang spesial untuk pengemar BTOB dan BTOB sendiri, karena cube mengatakan bahwa mereka memiliki hadiah yang spesial yang akan diberikan kepada BTOB.
Cube menjelaskan mereka tidak bisa menjelaskan lebih detail mengenai tujuan tiba tiba diadakannya konser BTOB yang akan berjalan pada dua minggu kedepan itu, mereka hanya berharap para pengemar dapat hadir karena konser kali ini merukapan konser yang cukup istimewa.
NEWS
[NAVER] Konser BTOB TIME "잘가 안녕" SOLDOUT dalam tiga puluh detik, pengemar meminta penambahan hari.
Pann:
1. [+869, -354] Cube aku butuh penjelasan... ada apa dengan judul konsernya??
2. [+698, -256] Aku tidak peduli dengan konser aku ingin tahu apa yang terjadi dengan changsub.
3. [+569, -966] Apakah changsub masih hidup ?
4. [+368, -156] BTOB akan meninggalkan Cube???? aku binggung dengan judul konsernya.
--------------
Tidak lama kemudian, berita meninggalnya changsub mulai heboh dibicarakan. Media-media mulai mengulas mengenai berita meninggalnya changsub setelah percakapan antara melody dan staf cube tersebar dimedia sosial.
[SOOMPI] Netizens berspekulasi bahwa changsub BTOB sudah meninggal dunia setelah perbincangan antara pengemar BTOB dan staff Cube beredar disosial media
[ALL KPOP] BTOB CHANGSUB meninggal dunia ?
[KOREABOO] BTOB CHANGSUB dikabarkan telah meninggal dunia
Pengemar BTOB atau melody mulai ramai ditwitter dan mulai menyuarakan kemarahannya kepada CUBE Entertaiment serta meminta cube untuk menjelaskan mengapa mereka lebih memilih untuk lebih dulu mengumumkan tentang konser dibandingkan keadaan changsub. Bahkan para melody tidak mengerti dengan tujuan membuat konser dalam keadaan yang seperti ini. Pengemar kecewa karena cube memilih untuk tutup mulut walaupun melody sudah mengancam cube ent. Rumor mengenai meninggalnya changsub semakin diyakini benar karena hingga saat ini tidak ada satupun pihak yang bersedia untuk mengkonfirmasi kebenaran, dan beberapa pengemar mengatakan bahwa kamar yang digunakan oleh changsub sudah tidak berpenghuni lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The End Of Our Story [TAMAT]
FanfictionBREAKING NEWS [Insight] Salah satu anggota dari grup BTOB terlibat perkelahian. [My Daily] Lee changsub, salah satu anggota dari grup BTOB terlibat perkelahian disebuah tempat hiburan malam, penyebab masih dalam proses penyelidikan. [Naver] Lee chan...