MSBF.03

36 4 3
                                    

Pagi ini Zahra sudah rapi dengan seragam sekolah nya hari ini Zahra berangkat lebih pagi karena hari ini upacara.

"Hai mah..pah..Kak aku berangkat duluan yha..."ucap Zahra.

"Kamu gak sarapan dulu zah."ucap Mama.

"Nggak dehh ma nanti di sekolah ajah sarapan nya."ucap Zahra.

"Yaudah ayo berangkat zah, kak Fathan anter."ucap Fathan.

"Iyh kak.. assalamualaikum mah,pah."ucap Zahra Sambil menyalimi tangan Mama dan papa.

"Waalaikumsalam."ucap Mama dan Papa.

Author Pov

"Huftttt.. sepi banget."gumam Zahra yang terus menelusuri lorong sekolah dan menuju kelasnya, tiba-tiba ada yang memanggilnya dari jauh dia adalah Bagas.

"Zahraaaa...."teriak Bagas yang terlihat berlari untuk menyamakan jalannya dengan Zahra.

"Apa?."ucap Zahra yang masih fokus ke depan.

"Gw mau tanya boleh zah?."ucap Bagas.

"Boleh lah,, emang lu mau tanya apa gas."ucap Zahra.

"Sahabat lo itu masuk sekolah mana zah?."ucap Bagas.

"Ouh,, dia masuk ke sekolah tercinta kita, kan kemaren gw udh bilang gas gimana sihh lo."ucap Zahra yang tak henti-hentinya tersenyum karena dia tahu sahabatnya itu akan satu sekolah dengan dirinya.

"Hehehe....Masuk jurusan apa dia?."tanya Bagas yang berusaha terlihat tenang padahal hatinya sedang panas entah sejak kapan Bagas jadi seperti setiap dekat Zahra.

"IPA, emang kenapa gas kok lu nanya gitu?."ucap Zahra.

"Ya gak papa siapa tahu dia masuk ke kelas gw zah jadi kan nanti kita bisa jadi sahabat baik kayak Lo sana dia."ucap Bagas, lalu mereka berdua berhenti karena sudah sampai di kelas IPA1 kelasnya Bagas, kelas mereka bersebelahan.

"Ekhh udh nyampe kelasl gas, yaudah gw ke kelas dulu dahhh..."ucap Zahra yang melangkahkan kakinya menuju kelas yang bersebelahan dengan kelas Bagas.

"Iya Zah.."ucap Bagas yang langsung masuk ke kelasnya.

Kringg.... Kringg
Bunyi bel tanda upacara bendera yang akan dilaksanakan di lapangan semua siswa/i SMA Harapan Pelita bergegas turun kebawah menuju lapangan, upacara berlangsung dengan lancar.

***
Upacara bendera telah selesai semua siswa/i bubar menuju kelas mereka masing-masing.

"Zah katanya ada anak baru pindahan dari Paris."ucap Vania.

"Siapa? Masuk kelas mana dia Van?."ucap Tiara.

"Kalo nggak salah namanya Al Fahqi Dirgantara, gk tahu."ucap Vania, Zahra yang mendengar nama Al disebut dia jadi tidak sabar untuk bertemu dengan Al istirahat nanti.

Berbeda dengan kelas Zahra yang freeclass karena guru bahasa Indonesia nya berhalangan hadir, kelas Bagas kedatangan murid baru dan suasana kelas Bagas jadi ramai seperti di pasar.

"Assalamualaikum.. anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru, ayo Al perkenalkan diri kamu."ucap Bu Sinta wali kelas IPA 1.

"Hy semua.. perkenalkan nama saya Al Fahqi Dirgantara saya pindahan dari Paris, semoga kita jadi temen yang baik semuanya."ucap Al.

"Baik kamu boleh duduk bersama Revan di belakang Bagas."ucap Bu Sinta.

"Iya Bu."Al, berjalan menuju bangkunya.

"Baik anak-anak keluar kan paket PPKN buka hal 169 tentang bela negara, bela negara adalah....."ucap Bu Sinta yang sedang menjelaskan tentang pentingnya bela negara.

My Sweet BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang