••••
Author Pov
Bel pulang sekolah telah berbunyi semua siswa/i SMA Pelita Harapan berhamburan keluar kelas untuk segera pulang.
"Zah pulang sama siapa lu?."tanya Tiara.
"Di jemput kak Fathan Ra."jawab Zahra.
"Ouh ywdh ayokk ke gerbang zah,ra."ajak Vania.
"Ayoo.."seru Zahra dan Tiara bersamaan.
"Ekhh gw duluan ya jemputan gw udh dateng,byeee."ucap Vania.
"Iya Van, hati-hati."ucap Zahra.
"Byee Vania ku."sahut Tiara.
Kini tinggal mereka berdua yang masih berada di halte menunggu jemputan mereka masing-masing, namun tiba-tiba Bagas datang dengan motor ninja yang berwarna biru langit itu tepat di depan Zahra.
"Zah, mau pulang bareng gw nggak zah."ucap Bagas.
"Eng.. nggak usah gas kak Fathan bentar lagi nyampe kok."jawab Zahra sedikit gugup.
"Yakinn, bentar lagi hujan lohh zah."ucap Bagas yang meyakinkan Zahra.
"Iya serius nggak usah."jawab Zahra acuh.
"Ekhh... Zah,gas gw duluan Mamih gw udh jemput tuh."pamit Tiara pada Bagas dan Zahra, Zahra dan Bagas mengangguk sebagai jawaban.
"Tetep nih gk mau bareng sama gw zah, yaudah klo gk mau gw pulang duluan yhaa zah."ucap Bagas lalu menyalakan mesin motor nya.
"Gas tunggu! Yaudah gw bareng sama lu."ucap Zahra terpaksa karena jika dia masih tetap menunggu kak Fathan datang pasti akan sampai larut malam.
"Yaudahh ayoo buruan naik zah keburu hujan nanti."ucap Bagas pada Zahra.
"Iyaiya bawel!."gerutu Zahra.
Sesampainya di pekarangan rumah Zahra tiba-tiba hujan turun sangat deras dan membuat baju Bagas dan Zahra basah kuyup Karena hujan.
"Gas masuk dulu ganti baju, baju lo basah kuyup gitu pake bajunya kak Fathan ajah."ucap Zahra.
"Iya deh boleh zah dingin juga lagian nih."ucap Bagas yang kedinginan.
"Assalamualaikum."salam Zahra.
"Waalaikumsalam, lho zah baru ajah kak Fathan Mau jemput kamu ekhh kamu udh pulang terus ini kok kamu basah kuyup gini?kamu pulang sama siapa tadi?."tanya Fathan yang khawatir karena takut adiknya itu kenapa-kenapa.
"Iya barusan di depan kehujanan pas mau masuk rumah,bareng si Bagas tuhh dia juga basah kuyup ywdh aku suruh dia masuk ajah ganti baju pake baju kakak lagian kasian anak orang kedinginan, yaudah aku ke atas dulu ya kak mau ganti baju."Jawab Zahra panjang lebar dan pamit ke kamar untuk berganti baju.
"Gas ganti baju dulu gih di kamar gw tahu kan kamar gw."ucap Fathan.
"Iya, kak tahu kok yaudah gw ganti dulu."pamit Bagas menuju ke kamar Fathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Teen Fiction"Gak perlu kata-kata romantis untuk menunjukkan atau mendeskripsikan kalau aku itu sayang sama kamu tapi yang perlu kamu tahu aku itu tulus sama kamu apa adanya bukan ada apanya." -Bagas Arya Pratama "Apa yang dia katakan itu benar hal-hal romantis...