part 1

1 0 0
                                    

Ray Pov

Rayna Azzahra Miesha,,Itu adalah nama gue, orang-orang di sekitar biasa memanggilku Ray,,usia gue 18 tahun dan sekarang gue kelas 12 di SMA Kebangsaan,dan tinggal menghitung bulan lagi gue akan lulus dari sekolah ini.

(*Pede banget sih Ray,belum tentu juga kali lu lulus dari sekolah ini ogeb)

gue gak ada cowok karena belum ada yang pas di hati gue,,gue masih nunggu seseorang yang memang benar benar cinta sama gue.dan gue lebih menyukai cowok yang lebih dewasa.

gue punya sahabat-sahabat yang sangat gue sayangi.

yang pertama Dahlia Salam,biasa dia di panggil Lia,Kadang-kadang juga di panggil Loyang,karena dia yang otaknya paling eror di antara sahabat-sahabat gue yang lain,tapi dia orangnya asik banget beneran deh,,dan dengan dia juga gue sering curhat,

untuk saat ini dia gak punya pacar,karena trauma ama pacarnya yang dulu kalo gak salah sih namanya Fathan.

si Fathan ini Playboy Kelas kakap ders,
bisa-bisanya dia jadiin sahabat gue Selingkuhan dia..

(emang laki-laki suka banget sih nyakitin cewek, hmm😤)..

yang kedua Nanda Aprilianty Syarief,orang-orang manggil dia Nanda tapi kalo kita mah kadang-kadang suka manggilnya si mata empat,karena dia pake kacamata dikarenakan mata dia udah minus,dia itu pinter,kadang juga otaknya Rada rada error,tapi dia yang paling bijak kalau soal cinta.

padahal dia aja gak punya pacar karena dia juga trauma pacarnya dulu, kalau gak salah si Afkar selingkuhin dia,miris banget sih kisah cinta lu Nan,sama kayak si Lia.

yang ketiga Dharma Ayu Ningtyas,biasa orang-orang manggil dia tyas,,tapi kita manggil dia Ty( bacanya TeYe' yah).

dia mah orangnya netral ngikutin suasana aja,di antara kita semua, cuma Ty doang yang punya pacar,namanya Ryan, tapi Mereka LDRan,,itu juga hubungan mereka Backstreet karena si Ty takut Ibunya marah.hehehe
.
.
.
nama geng kami itu The Beleng's karena kalo kami ketemu itu jarang warasnya,lebih sering beleng kalo udah bebarengan..hehehe.

kami semua seumuran ders,,
sahabat-sahabat gue itu gampang akrab dengan orang orang yang baru mereka kenal.

beda dengan gue karena jujur aja nih ya, gue itu orangnya pemalu,nanti kalo sama orang yang baru gue kenal gue cuma diem diem doang,gak tau mau ngomong apa,
tapi kalo udah akrab,,beuuhh cerewet gue udah keluar,,hehehe

Gue dan mata empat sekelas di XII IPA 2,
sedangkan Ty dan Lia sekelas di XII IPA 1.
Tapi kalo pas jam istirahat kita selalu bareng ke kantin untuk makan bakso..
..

dan di sinilah sekarang kita lagi di kantin yang ramai banget dan harus ngantri.

"ehh Lia lu aja yang pesenin kita bakso yah,,soalnya padat banget tuh antriannya,kan katanya lu orangnya baek dan tidak sombong,,jadi lu aja yah yang pesenin,,pesen kayak seperti biasa aja"kata Ty ke Lia.

"pasti Ty nyari alasan lagi nih biar ada waktu untuk telfonan dengan si doi".batin gue dalam hati.

"ya udah lu pada tungguin gue di sini yee"kata Lia.

"
setelah nyuruh Lia pesenin makanan,
Ty langsung nelfon pacarnya,dan sedikit menjauh dari Gue dan Mata empat.

"tuh,benerkan kata gue".batin gue lagi.

kagak tau dah Ty ngomongin apa sama Rian,soalnya Ty kayak bete gitu mukanya.

sekitar 5 menitan Ty pun selesai telfonan dengan pacarnya dan langsung duduk lagi bareng gue dan Mata empat..

Smiled On ThursdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang