part 3

1 0 0
                                    

haloha ders..
masih pada hadir semuakan?
silahkan tinggalkan jejak seperti biasa.
biar aku tambah semangat nulisnya.

hapread All😁

⭐💬⭐💬⭐💬⭐💬

Rizky Alfareza Raldy Pov

gue biasa di panggil Rizky,gue seorang polisi dan pangkat gue Briptu(Brigadir Polisi Satu).

dan mulai minggu depan gue di minta oleh Dir Lantas(Direktur Lalu lintas),untuk membantu anggota Polantas(Polisi Lalu Lintas) setiap hari kamis pagi dari jam 06:30 sampai 08:00,dikarenakan keadaan saat pagi sangat padat dilalui oleh kendaraan motor dan mobil.

karena di tempat ini belum mempunyai Rambu-Rambu lalu lintas di pinggir jalan,jadi kami yang akan berjaga di setiap tempat,dan tempat gue adalah di dekat SMA Kebangsaan.
.

dan jika sudah selesai berjaga kami langsung menuju kapolres untuk melakukan apel pagi,dan melanjutkan tugas-tugas seperti biasa.

sekitar pukul 15:03 tugas gue udah selesai.dari kantor,gue langsung pulang kerumah untuk istirahat.
gue baru pindah rumah kontrakan sekitar 3 minggu yang lalu.gue tinggal sendiri di rumah.
..............
setelah shalat ashar gue pun pengen lari santai soalnya udah lama gue gak lari saat sore,karena tugas gue yang begitu banyak sehingga dikantor gue selalu berada di ruangan.
.
saat gue keluar rumah dan mulai sedikit pemanasan di depan rumah.

"Mas Rizky mau kemana?".tanya Vita tetangga gue dengan suaranya yang di buat-buat.

"ini vit,saya mau lari santai aja".kata gue.

"owalah,ya udah semangat yah mas Larinya,".kata dia ..

"sumpah nih cewek suaranya bikin gue eneg aja dengernya"Batin gue.

"iya Vit,saya mau Lari dulu yah".kata gue dengan sedikit paksaan senyum.

guepun langsung lari dan mulai melewati kompleks-kompleks perumahan.

setelah gue capek lari,guepun lihat sekitar 100 meter di depan ada taman.

"ternyata disini ada Taman yah,gue baru tau"kata gue bermonolog.gue langsung berlari-lari kecil untuk sampai ditaman itu.

saat gue sampai gue celinguk-celingukan nyari bangku taman yang kosong,tapi semuanya sudah terisi penuh,saat gue lihat baik-baik lagi,gue lihat ada 1 bangku taman dan ada seorang cewek duduk dibangku itu.

"duduk disitu aja deh,semoga aja dia izinin gue duduk".batin gue,
sambil berjalan menuju bangku tersebut.

guepun langsung duduk di sebelah cewek itu.
dia langsung noleh liat gue.
"kayaknya gue ngagetin dia deh,jelas banget dari mukanya".batin gue lagi.

"emm dek,saya duduk disini yah,soalnya tempat yang lain udah penuh semua,cuma di samping kamu aja yang kosong".kata gue sambil senyum.

sebelum dia bicara dia lihat seluruh taman untuk memastikan apa yang gue bilang tadi.

"i..i..iyaa kak,du..duduk aja gak apa-apa kok".kata cewek itu.

"emang gue nyeremin yah sampai sampai dia gagap gitu".batin gue lagi.

gue lurusin kaki gue biar gak sakit,dan gue nutup mata gue sambil menghirup udara yang segar.

"ternyata taman ini sangat sejuk,kapan kapan nanti gue kesini lagi deh,tapi kok gue rasa cewek ini kayak liatin gue yah."batin gue.

gue langsung buka mata dan gue noleh ke arah dia.

dia kaget dan langsung melihat ke arah depan.gue lihat tangan dia gemeteran,dan muka dia jadi merah.
.
"tuh kan bener kata gue dia aja langsung nervouse gitu ,she is so cute".batin gue lagi.

"kamu kenapa dek,ada yang salah dengan muka saya?"tanya gue ke dia.

"em..emmm..ituu...ehhh..ga..gak ada yang salah kok kak".kata dia dan masih gagap..
.
"apa dia gak nyaman yah kalo gue duduk disini,atau nih cewek emang gagap kali yah".pikir gue.

belum sempat gue tanya lagi,
tiba-tiba dia berdiri dan langsung meninggalkan taman dengan langkah yang terburu-buru.

gue bingung ngelihat tingkahnya yang kayaknya dia nervouse,,gue cuma bisa garuk tengkuk gue yang gak gatal sambil ngelihat dia pergi dari taman

"dia lucu".kata gue sambil tersenyum melihat dia pergi..

setelah gue rasa udah puas di taman,gue langsung pulang menuju rumah.


👟👟👟👟👟👟👟

maaf ders,ceritanya pendek soalnya gak tau lagi mau sambung ceritanya dengan apa..sekali lagi maaf ders🙏

Smiled On ThursdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang