part 2

1 0 0
                                    

hay ders masih setiakan menunggu kelanjutanya?tekan⭐ dan 💬..
gak butuh waktu semenit kok..
happy Reading All😊😊

⬇⬇⬇⬇⬇⬇

setelah bel pulang sekolah berbunyi gue dan mata empat menuju tempat parkiran motor.

"Ray,gue pulang duluan yah,soalnya Mami mau ngajak gue ke rumah sahabatnya".
kata simata empat.

"iya,lu hati-hati bawa motornya,salam yah buat Mami lu".kata gue.

"iya iya".dan Mata empat pun langsung melajukan motor maticnya menuju rumahnya.

.
Setelah Nanda pergi gue masih di parkiran sekolah.

karena gue nungguin Lia buat pulang bareng,karena rumah kita gak begitu jauh jadi kita sering bareng kalo pergi & pulang sekolah.

sekitar 5 menitan diapun datang..

"lama amat sih lu Loyang!",kata gue..

"sorry sorry tadi Bu Nur masih ngejelasin makanya agak lama baru keluar dari kelas".kata Lia.

"oh yah udah,kuy kita pulang,udah laper lagi nih gue".kata gue.

"Kuy lah".

guepun langsung melajukan motor menuju arah rumahnya Lia.

"Thanks yah Rey,besok lu kalo jemput gue lebih cepetan dikit dong,biar gak telat lagi nih."kata Lia.

"hehehe,iya-iya,tadi gue telat bangun gegara baca Wattpad ampe jam 3 subuh,gue tidur dikit terus bangun lagi shalat subuh habis itu gue lanjut tidur lagi,hehehe"kata gue sambil nyengir kuda.

"ya udah gue pulang dulu yah,soalnya nih kampung tengah udah minta diisi,laper banget".kata gue lagi.

"iya".kata Lia sambil cekikikan.

..
setelah gue markirin motor gue di samping rumah,gue pun langsung menuju rumah gue.

"Assalamualaikum ma,Ray udah pulang nih".kata gue dikit teriak soalnya mama kayaknya lagi dikamarnya.

guepun langsung menuju ke kamar mama.
"ma,Rey udah pulang nih".kata gue.

gue lihat mama lagi tiduran di kamarnya.

gue pun langsung menghampiri mama dan mencium tangannya.

"oh kamu udah pulang Ray,kamu shalat dzuhur dulu baru pergi makan di dapur yah,mama udah masak tuh".kata mama gue.

"iya ma".kata gue.

gue pun langsung naik menuju kamar gue di lantai atas.
untuk ganti pakaian,setelah itu gue shalat dzuhur lalu pergi makan di ruang makan.
.
.
.
seperti Biasa tiap sore jam 4 gue lari sore di sekitar kompleks sampai di taman.
"hai Dhea".sapa gue saat lihat tetangga gue lagi nyiram tanaman di halaman rumahnya.
"ehh Ray,lari sore lagi?",tanya Dhea.

"iya Dhe, yah seperti biasalah".kata gue..

Dhea cuma manggut-manggut aja.

guepun lanjut lari lagi..
.
gue terus senyum kalo lagi lewatin orang..
biar gue gak di katain sombong..hehehe
.
setelah gue lari gue pun duduk di salat satu bangku taman yang masih kosong.
.
gue nikmatin pemandangan yang ada di taman ini,gak ada yang istimewa,tapi gue selalu nyaman saat lagi di taman ini.

saat gue lagi pejamin mata untuk menghirup udara segar di taman,
tiba-tiba gue Ngerasa kayak ada yang duduk di sebelah gue,sontak gue noleh ,ternyata ada cowok yang duduk.

"emm dek,saya duduk disini yah,soalnya tempat yang lain udah penuh semua,cuma di samping kamu aja yang kosong".kata cowok itu sambil tersenyum tulus.

"Hati dedek juga kosong kok kak,kalo kakak yang mau isi juga gak apa-apa,dedek terima kok"Batin gue.

guepun celinguk celingukan lihat sekitar gue..dan tenyata memang benar semua bangku udah pada di isi semua.sisa di samping gue yang kosong.

"i..i..iyaa kak,du..duduk aja gak apa-apa kok".kata gue nervouse.

dia lurisin kakinya kedepan dan menutup matanya lama.

diam-diam gue merhatiin dia.

wajahnya tampan,hidung mancung,badannya tegap tinggi,,dan senyumnya yang tulus itu loh bikin gue melumer kayak ice cream yang meleleh .Ternyata orang disebelah gue ini perfect banget dah,mungkin hari kamis ini rezekinya anak manis bisa lihat orang ganteng".kata batin gue yang mengagumi ketampanannya.tanpa gue sadari mulut gue udah mangap dikit dan mata gue gak kedip dari tadi.

tiba-tiba dia ngebuka matanya dan langsung noleh ngeliat gue yang masih mandangin dia...

"terciduk lah gue,kayak orang lagi nyuri ayam yang ketahuan oleh orang sekampung".batin gue.

gue langsung salting dan udah pasti sekarang in gue udah blushing karena gue rasa pipi gue memanas.belum lagi tangan gue yang udah gemeteran dan jantung gue yang lagi lari marathon,cepat banget detak jantung gue.

"kamu kenapa dek,ada yang salah dengan saya?"kata dia,lagi lagi dia tersenyum.

"em..emmm..ituu...ehhh..ga..gak ada yang salah kok kak".kata gue nervouse.

guepun langsung berdiri dan pergi dari taman.
"Ya ampun kalo gue lama disana bisa bisa gue kejang-kejang tuh".batin gue sambil terus berjalan menuju rumah.

📎📎📎📎📎📎📎

"entahlah perasaan aneh apa ini yang datang saat berada di dekatmu,
apah ini cinta?atau hanya sekedar mengagumi mu saja?"

Smiled On ThursdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang