Ray pov
"duh kenapa sih gue gak bisa tidur,kenapa juga gue mikirin cowok yang jelas-jelas gak gue kenal,belum lagi nih jantung gak capek apa maraton mulu,cepet banget detak jantung gue".kata gue ngedumel sendiri.
sekarang sudah pukul 2:34 tapi mata gue masih melek aja,gak bisa tidur.
apa benar gue lagi jatuh cinta?atau cuma sekedar kagum aja sama dia?.ahh masa bodo,gue harus tidur, besok kan pelajarang matematika dari ibu tina,takutnya nanti gue gak konsentrasi lagi.
gue paksaain mata gue tetap tertutup hingga ...
lama-kelamaan pun akhirnya gue tidur .......
kriiingggg...kringgg...kringgg...
pukul 05:30,alarm gue udah berbunyi tandanya gue udah harus bangun,padahal gue masih ngantuk banget..gue lihat mama datang ke kamar gue..
.
"Ray bangun sayang,nanti telat loh kesekolah"kata mama.kebiasaan mama kalo pagi selalu begitu,bangunin gue,terus siapin sarapan.
papa sekarang lagi keluar kota,karena kerjaannya yang gak bisa dia tinggalin dan dia selalu sibuk,makanya papa jarang pulang ke rumah.
"iya mah,,Ray udah bangun kok,ini lagi rapiin tempat tidur".kata gue ke mama
mama pun kembali kebawah untuk nyiapin sarapan,jujur aja gue gak pernah masak,karena mama selalu siapin masakan buat gue,sekalipun mama lagi sakit mama tetap masakin gue dan papa.
karena kata mama,itu udah menjadi kewajibannya sebagai istri dan seorang ibu,,salut gue sama mama,semoga aja nanti gue bisa jadi kayak mama...hehehehee"mah,papa kapan pulang?".tanya gue ke mama saat lagi sarapan.
"mungkin 3 hari lagi,karena masih banyak berkas yang harus papa urus".kata mama..
gue cuma manggut-manggut aja.
selesai sarapan guepun pamit untuk kesekolah..
"mah,Ray berangkat ke sekolah dulu yah,Assalamualaikum ma".kata gue sambil nyium tangan dan pipi mama."iya Wa'alaikum salam,hati-hati yah Ray,kalo bawa motor jangan ngebut-ngebut".kata mama sambil ngingetin gue.
"hehehe,,siap komandan".kata gue sambil hormat.
mama cuma ketawa ngelihat gue..°°°°°°°°°
seperti biasa gue langsung berangkat ke rumahnya Lia,untuk jemput dia.
"ehh Loyang udah nunggu dari tadi?".kata gue.
"gak,gue baru aja keluar dari rumah,untung aja lo gak telat bangun lagi".kata Lia
"hehehe kemarin nyokap gue baru beliin gue Alarm,jadi gue gak telat lagi.ehh buruan lo naik,nanti kita telat gimana".kata gue.
"ya udah kuy lah".kata Lia langsung duduk dibelakang gue.
dan guepun langsung menuju ke sekolah..
°°°°°°
sesampainya disekolah ternyata si Ty dan Nanda udah stand by di kelas XII IPA 1."woy,udah dari tadi?".tanya gue.
"gak,gue baru juga nyampe,,nih yang udah dari tadi nyampe".kata Nanda sambil nunjuk si Ty.
"biasalah,kalo gue kan datangnya selalu cepet,biar gue bisa nelfon si doi dulu,hehehe".kata Ty.
"emmbb beleng gue mau curhat nih".kata gue.
"mau curhat apa?".kata Lia.
"paan?".kata Nanda.
"tadi ngomong apa Ray?".kata Ty."di anggurin lagi deh gue,dasar sahabat² kampret,gue lagi ngomong juga tapi nih anak semua pada sibuk sama hpnya masing-masing.bikes deh".batin gue.
"iiiihhhh kalian nih,guekan lagi ngomong,kok gak ada yang perhatiin sih".kata gue sambil cemberut.
"heheehe,,sorry tadi gue keasyikan Ngedrakor".kata Nanda
"emang lu mau curhat paan sih?".tanya Ty yang langsung to the poin..
"kemarin gue kan lagi lari sore,waktu gue lagi duduk di bangku taman tiba-tiba ada cowok yang duduk di sebelah gue,,njirr tuh cowok cakep banget,
beneran deh".kata gue."alahh Ray,kalo lu yang ngomong mah gue belum percaya,secara kan yah mata lo tuh Rabun kalo soal cowok.,kagak bisa bedain mana cowok cakep dan mana yang cowok biasa-biasa aja".kata Lia ngejekin gue.
Ty dan Nanda cuma ikutan ketawa aja bareng Lia."njirr,, lu pada ngejekin gue lagi,,gue seriusan deh,tuh cowok emang beneran cakep".kata gue ngeyakinin mereka.
"emang tuh cowok kayak gimana,sampai bisa lu bilang dia cakep?".tanya Nanda.
"duh gue gak bisa jelasin,pokoknya tuh cowok emang beneran cakep deh,gue aja liatin dia sampai mulut gue mangap dan mata gue kagak kedip".kata gue jujur sama mereka.
"bwahahahahahahahaahaha".tawa mereka pecah..
"pasti kemaren lu gemeteran,detak jantung lo cepat,pipi lu merah kayak pake blush on,dan lu pasti gagap kalo ngomong?".tebak Lia.
"kok lu tau sih?".tanya gue bingung dan saat ini pasti gue udah kelihat Oon banget di depan mereka.
"hahahahahaa,,Ray lu nervouse nya kok parah amat sih sampe gemeteran gitu".kata Ty sambil tertawa.
"kaliann jahadd dehh".kata gue sambil menyilangkat tangan gue di depan dada pura-pura ngambek.
"hahahahahahhaa,ngambek mulu lu Ray,becanda aja kali."kata Nanda.
"iya²,ehh tapi menurut kalian gue cuma sekedar kagum aja sama tuh cowok,karena dia cakep atau gue jatuh cinta sama tuh cowok?".kata gue
"yah kagak tau lah Ray,kan lu yang rasain,kok malah lu nanyanya di kita sih".kata Nanda.
"hehehehe,,iya yah .kok gue Pe'a gini yah".kata gue sambil garuk tengkuk gue yang gak gatal.
mereka hanya geleng kepala aja.
"ya udah nanti kalo lu ketemu lagi sama dia mending lu kenalan aja Ray".kata Lia
"Lia,lu kan tau sendiri gue kalo udah nervouse gimana,mau ngomong aja susah,apalagi ngajak kenalan Pe'a."kata gue sedikit kesal.
"oh iya yah gue lupa,kalo lu nervouse tuh kan parah,hampir mirip sama orang lagi mati² ayam".kata Lia sambil tertawa di barengi dengan 2 curut lainnya.
"kampret lu beleng."kata gue.
.
mereka malah tambah tertawa.°°°°°
tak lama setelah gue berbincang dengan sahabat² gue..
tiba² bel sekolahpun berbunyi."yah udah Ray ayo kita balik ke kelas, bisa-bisa ibu tina gak izinin kita masuk di kelas kalo telat di jam pelajaran nya".kata Nanda.
"kuy lah Nan,bye lu berduaa,fighting belajarnya yahh".kata gue sambil melambaikan tangan ala miss univers pada Lia dan Ty.
"njirrrr lu".kata Ty.
gue cuma ketawa dan langsung ke kelas bareng Nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smiled On Thursday
Randomhay semua😊😊 mampir dulu dong baca cerita aku yang absurd ini.. aku sengaja emang gak pake prolog.. langsung di baca aja yah ders... dont forget di tekan 💬 dan ⭐ karena itu yang selalu membuatku semangat membuat cerita ini.. happy reading all..😊�...