part 5

0 0 0
                                    

bel istirahat pun berbunyi.
saatnya gue dkk berkumpul..

"Nan,ke kelasnya Ty yuk."kata gue.

"tunggu dong Ray,gue masukin buku dulu ke dalam tas."

"iya² gue tungguin kok."kata gue

setelah dia masukin bukunya.kita langsung menuju kelas XII IPA 1.

"gak jajan?."tanya Lia
"gak ah lagi mager,tadi jg udah sarapan di rumah."kata gue sambil duduk di sampingnya.
"gue juga masih kenyang."kata Nanda
"sama gue juga,lagi sebel sama Ryan sampe² gue kagak nafsu makan."tutur Ty dengan muka yang ditekuk ala² ngambek😁.

"emmm,kalo gitu gue juga gak ke kantin deh,gak pengen makan sendiri."kata Lia.

akhirnya kita semua cuma sibuk dengan hp masing-masing .

"ehh lu pada udah foto untuk nanti dipasang di kartu peserta ujian?."tanya Nanda.

"gue sih belum,nanti kita barengan aja pergi fotonya gimana.?".kata Ty

"setujuuuu."kata kita bebarengan.

"kita kumpul fotonya berapa lembar?"tanya Nanda
"2x3 4 lembar & 3x4 4 lembar juga."kata Ty memberi tahu ..

kami semua cuma ber oh ria ..

°°°°°°


ketika pulang sekolah gue gak langsung pulang..gue mampir dulu di rumahnya Lia untuk main sebentar disana.gue juga udah nelfon mama,kalo gue mau mampir di Rumahnya Lia,dan mama ngizinin gue.

"assalamualaikum."kata gue bareng Lia.

"waalaikum salam,ehh Ray lama gak mampir ke sini.".kata nyokapnya Lia

"hehehe,,iya tan maaf soalnya Ray baru sempat mampir disini."kata gue sambil mencium tangan tante Irani.

"ya udah Ray masuk dulu sama Lia,tante udah masak loh."kata tante Irani.

"iya tante,makasih."kata gue

"Ray makan bareng yuk,kan nyokap gue udah masak tuh,dan tadikan kita juga gak makan waktu jam istirahat."kata Lia nawarin gue.

"ya udah kuy,gue juga udah lapar nih,,hehehe."kata gue sambil cengengesan.

yah begitulah gue,kalo udah di rumahnya Lia gue udah anggap kayak rumah Sendiri sampai-sampai kagak tau diri..😂😂

saat masuk di rumah gue dan Lia langsung menuju ke ruang makan,saat gue lewatin ruang tengah,gue lihat bokapnya Lia lagi duduk di sana.

"Assalamualaikum om."sapa gue sama bokapnya Lia sambil mencium tangannya.

"waalaikum salam,langsung masuk saja Ray."jawab bokapnya Lia

gue cuma ngangguk dan senyum aja sebagai jawaban.

"duh Lia,bokap lu kok gak berubah² sih,masih kelihatan killer gitu,apalagi kumisnya yang tebal itu loh bikin gue takut."batin gue

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Smiled On ThursdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang