Gue mingyu, umur gue 18 tahun berarti gue udah duduk di bangku kelas 12.. Udah boleh nonton bokep guys 🌚Malam ini gue beserta keluarga dan sahabat sepergilaan gue lagi kumpul kumpul di teras rumah buat nyambut tahun baru..
"Heh tonggoz sini lo, bantuin gue bakar sate nya nih!"
"Heh asyem, nama gue jungkook bukan tonggos. Dasar buluq. "
"Aelah cewewet lo. Sini buruan. "
"Sabar elah"
"AMING!! INI GIMANA KOK MENDOANNYA BISA GOSONG?!?!"
"HAH?! Aming gak tau ma. Itu tadi yang tugas goreng mendoan nya si bang Kai ma.. "
Ya jelas gosong la ma. Ya goreng aja juga gosong..
"Weh kok mama disini, gak didalem?"
"Kamu nih ya! Goreng mendoan aja ampe gosong. Buruan goreng lagi sana.." kata emak gue sambil nyubit lengan nya si bang Kai..
"Wadoo. Iya mama nya Kai yang paling cantik. Ndak usah pake cubit cubit dong ma.. Ini kai ambis buang hajat kecil."
"BWAHAHAHA MAMPUS LO BANG!" Kata gue dengan senang nya
"APA LU TIANG!"
Ya gitu deh, ribut semua klok urusan pada masak makanan gini.
Jadi tuh yang disuruh masak gue ama temen temen gue ama keluarga yang masi mude mude gitoh.
Katanya si di suruh latian aja. Sekalian juga kan kita masih muda yakan trus katanya tenaga masi banyak..
Untung nih ya bocah bocah gaka nolak. Biasanyakan ogah banget noh pada disuru masak. Mau nya tinggal SMP alias Selesai Makan Pulang.
Selesai masak, semua pada kumpul buat makan bareng di teras rumah gue. Katanya sih masakan nya enak enak.
Ya iya lah enak yang hendel para koki nya gue 🌚
Makan makan dah selesai kan noh, udah mau jam 12 malem juga. Tinggal beres beres abis itu persiapan niup lilin -eh maksudnya terompet bareng bareng.
Tapi belum sempet jam 12 malem ada banyak banget polisi lewat jalan depan rumah gue sambil tereak pake toa
"AMANKAN RUMAH KALIAN!!"
Lah lah lah?! Apa ini? Maksud nya apa coba amankan rumah kalian.
Sekeluarga plus sahabat sahabat gue jelas jadi panik banget. Akhirnya sahabat dan keluarga gue pada pulang ke rumah nya langsung noh. Tinggal gue, mama, papa, ama bang Kai doang dirumah..
Kita ber empat langsung masuk ke rumah kunci semua pintu jendela rapet rapet.
Tahun baru kali ini jadi menegangkan btw. Gue gak tau sebenernya ada apa diluar sana. Nah bukan mingyu klok gak penasaran, akhirnya gue beraniin diri buat buka sedikit pintu depan dan ngintip apa yang terjadi.. But..
"Angkat tangan lo! Jangan macem macem!"
Bazenk apaan ni?! Ada perampok njir! Masuk nya rumah gue lagi..
Perampok tadi langsung pada naik ke lantai dua. Perampoknya gak gue itung ada berapa, yang jelas sih ada banyak..
Karna gue juga gak pegang apa apa buat ngelawan jadi gue pasrah dulu aja. Abis itu gue keinget kalo mama lagi di gudang jadi gue langsung lari ke gudang yang ada di lantai bawah tanah. Papa ama bang Kai lagi liat sepak bola di kamar nya bang Kai.. Gak apa lah cowo cowo tinggal dulu.
Gue lari tapi rada ngendap ngendap ke gudang. Rada panik si, tapi dibawa santai aja..
"Mamah.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadistic & Horror | Kpop [Short Story]
HorrorJust one short/two short/three short story. And almost everything is a story in author's dream