One by One (1)

102 7 6
                                    


Gue Lisa anak kelas 11 di asrama
Inkigayo. Disini gue punya 4 temen terdeket. Mereka itu Rose, Eunha, Yuju, and Jiho.

Rose dia itu galak, suka misuh, but dia anak yang tertib.

Eunha dia itu kalem, imut, dan jenius nya minta ampun.

Yuju dia itu orang nya misterius, dia indigo semacem kek roy kiyoshi, dan yang terakhir..

Jiho, dia itu kalem juga, anak nya ceria pokok nya.

Gue itu orang yang mudah bergaul, temen gue gak cuma 4 orang tadi. Tapi masi banyak lagi. Tapi 4 orang tadi itu bener bener kek sodara gue sendiri.

Sekarang gue sama ke 4 sahabat gue plus anak anak yang lain lagi di kelas IPA sama miss yoona.

Tapi gue ngerasa kaya ada yang kurang nih. Kenapa si Chaeyeon gak ada di kelas nya miss yoona ya? Padahal dia tuh paling suka sama IPA apa lagi klok yang ngajar miss yoona.

Aneh.

__

Selesai kelasnya miss yoona, gue, rose, yuju, eunha, ama jiho mau balik ke kamar.

Iyes guys kita ber 4 sekamar. Ena kan..

But pas lagi otw ke kamar tiba tiba yuju lari ke arah kamar nya chaeyeon..

Kumat ni...

Biasanya klok yuju udah begini ada sesuatu yang gak beres.

Gue, rose, eunha, ama jiho pun ngejar si yuju.. Sampe di depan kamar nya si chaeyeon..

Brakk

"CHAEYEON?!"

Gue, yuju, jiho, eunha langsung nyamperin chaeyeon yang udah terkapar lemas di lantai, ada banyak luka sayatan di tangan sama kakinya..

Pelipis nya juga berdarah..

Rose?

Rose dia ngusulin buat manggil miss taeyeon selaku kepala asrama sama miss tiffany selaku dokter di asrama ini.

Banyak anak asrama yang juga masuk ke kamarnya chaeyeon. Sampe pada akhirnya chaeyeon di bawa ke UKS.

Di uks pun juga banyak anak yang penasaran dan nanya nanyain gue, rose, eunha, maupun jiho.

Yuju gak mungkin di tanyain. Karna emang pada dasarnya yuju itu jarang ngomong. Dia lebih banyak bertindak dari pada ngebacot..

Setelah denger kabar klok luka chaeyeon gak parah bgt, kita ber 4 pun memutuskan buat balik ke kamar.

Kita udah sampe kamar. Semuanya malah jadi diem coba..

"Emm.. Kalian mau pecahin mas-"

"Sstt.. Lis, lo ikut gue sekarang!"
Kata yuju sambil narik tangan gue.

"Mau kemana ju?"

"...."

Seperti biasa tetep pada pendirian yuju yg pendiem.

Sampe gue tau tujuan yuju itu bawa gue perpustakaan. Ini yakin yang diajak gue doang?..

"Lis lo duduk dulu. Gue mau ambil sesuatu. "

"Ok"

Abis gitu yuju kesalah satu rak buku sejarah gitu. Dia ambil bukunya trus dia bawa ke bangku dimana gue duduk.

"Gue ngerasa ada sesuatu disini."

"Yaudah buka aja ju. Siapa tau petunjuk yang mengarah ke kasus chaeyeon juga. "

Yuju buka terus halaman halaman di buku itu. Sampe di halaman 1313 ada kertas, lebih tepatnya surat bertuliskan

Sayang dia masih hidup. Tapi itu cuma keberuntungan. Liat aja nanti. Hati hati aku ada disekitar kalian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Sadistic & Horror | Kpop [Short Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang