Over My Head

152 8 0
                                    


"Yahh... YAHHH KALAH!"

Kesel bgt gue, dr tadi main hago kaga pernah menang. Ini game nya yg minta dibacok apa guenya yg kaga pro yak?

Betewe, gue yugyeom.. Kayanya kaga mungkin gitu nama yugyeom masuk daftar gamers kalahan. Gue nih ya dari jaman baru jadi sperma ampe brojol lewat 'anu' emak gue ampe sekarang jadi bongsor pegangannya udah game game berbobot.. Mana ada main hago doang kalah mulu.

Ohhh, kayanya gue tau nih yang bikin hoki gue ilang.

Gue main game malem malem sambil boker.. ╮(╯▽╰)╭

Akhirnya gue mutusin buat ganti game. Ampe sekitar 1,5 jam an gue duduk di WC. Udah dari tadi gak mules sebenernya. Cuma kan nanggung gitu klok main game nya berenti ditengah jalan. Masih dalam kondisi hp nyala di depan muka gue, gue ngerasa kaya diliatin gitu kan ya.. Gue nengok atas kepala gue, ternyata gak ada apa apa..

Trus gue lanjut main game. Tapi gue ngerasa ada yang liatin gue lagi. Gue nengok ke atas lagi tapi tetep gak ada apa apa.

5 menit gue lanjutin main gamenya, trus gue matiin hp gue yg gue pegang di atas paha gue sampe layarnya item. Tapi anehnya kok ada 2 titik merah sejajar dilayar hp gue?

Eror nih hp..

Gue coba nyalain trus matiin lagi. Tapi tetep ada..

Gue nengok ke atas. Dan karena ini gue kapok lama lama an boker sambil main hp.

Karena pada saat itu gue bertatapan dengan wajah hitam pekat, mata merah menyala, dan deretan gigi tajam yang terpampang karena senyum lebarnya yang sampai ke telinga.

Di saat itu gue sadar, layar hp klok mati tetep bisa memantulkan bayangan/cahaya layaknya cermin.

End

 Sadistic & Horror | Kpop [Short Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang