"Apa kalian tau? Sebenernya gue itu...
gay.""HAH?!" moonbin sama kino bener bener kaget dengan apa yang chanwoo bilang.
"Ya gue gay. GUE HOMO! DAN GUE UDAH LAMA SUKA SAMA ELO MOONBIN! TAPI LO GAK PERNAH PEKA!"
"Wait wait.. Lo suka sama gue? Sedangkan lo tau gue itu paling jijik sama orang gay.. Cih banci lo dasar!" hujat moonbin ke chanwoo
"Ya karna lo gak suka liat gue, gue pengen bunuh elo! Karna tiap gue liat lo, sakit ati gue."
"Sumpah ya woo. Lo tu gak terduga banget. Muka lo emang cocok banget pake topeng berlapis lapis!"
"Dan lo kino! Lo itu gak tau apa apa. Jadi lo diem aja, nunggu nyawa lo gue cabut!"
"GAK SUDI GUE ANJING! MENDING GUE BUNUH DIRI DARI PADA DIBUNUH AMA BANCI KAYA ELO FUCK!"
Srett
"ARRGHH"
Chanwoo nyayat paha kino pake alatnya yang bentuknya kaya garpu tadi.
"Gue suka liat darah. " kata chanwoo yang ngebuat moonbin dan kino bergidik ngeri.
Chanwoo nyolek darah kini pake telunjuk nya. Abis gitu dia jilat darah yg ada di telunjuknya itu sampe bersih.
"PENGEN MUNTAH GUE ANJIR. VAMPIRE HAH LO WOO?!" Sarkas kino
"Gak gue bukan vampire. Tapi gue suka darah. Gue cinta darah. Dan gue pengen darah moonbin."
"Fuck lo woo. Lo udah jadi iblis. "
"Biar gue jadi iblis kalian tetep aja percaya ama gue. Goblok lo semua."
"Lo ya chan-mphh" chanwoo nyium moonbin. Dia gigit bibir moonbin, sampe keluar darah nya. Dia sedot darah yanh keluar dari bibir moonbin sampe memenuhi mulutnya. Chanwoo nelen semua darah yang ada dimulut nya itu.
"Darah lo enak moonbin-ya" kata chanwoo sambil liatin bibir moonbin yang udah merah dan membengkak
Kino cuma bisa diem sambil nahan rasa perih di pahanya. Dia cuma bisa liatin aksi Chanwoo ke Moonbin dari kasur lain yang ada di kamar itu.
Sampe pada akhirnya Kino pingsan. Ada racun yang diolesin kepermukaan garpu yang Chanwoo pake buat gores paha Kino.Chanwoo gak berhenti berhentinya lecehin sekaligus nyakitin Moonbin. Chanwoo ngebuat kissmark yang mungkin gak bakal ilang bekasnya untuk selamanya.
Chanwoo isap leher Moonbin sambil dia gigit kenceng. Darah ngalir deres bgt dari leher Moonbin. Hal yang sama Chanwoo lakuin dibagian dada, lengan, juga paha Moonbin.
Kasur dimana Moonbin diiket udah bener bener penuh dengan darah. Moonbin masih setengah sadar, wajahnya udah pucet banget. Dia bener bener kehabisan darah. Hanya untuk teriak aja udah gak kuat.
Sampe dipuncaknya, Chanwoo genggam penis Moonbin trus dia masukin ke dalam mulutnya. Chanwoo kulum dalam dalam penis Moonbin, dan gak lupa Chanwoo gigit penis Moonbin sampe luka. Tangannya yang lain gak tinggal diem, Chanwoo ngeremes dua bola kembar Moonbin,
ZRAZZ
Darah segar chanwoo mengenai wajah Wooseok. Ya Wooseok pelakunya. Wooseok menggores punggung chanwoo dengan indahnya make pisau dapur yang ia ambil.
Tapi sejak kapan Wooseok masuk kamar itu?
Wooseok bisa teleportasi. Sulit dipercaya emang. Tapi itu kenyataannya.
"Enak gak woo? Udah sama sakitnya belom kaya yang dirasain moonbin ama kino?" tanya Wooseok ke Chanwoo
Tapi Chanwoo diem aja. Dia bungkam nahan perih di punggungnya.
"Hmm lo gak jawab ya? Berarti itu kurang sakit ya? Sini sini gue sayat sayat lagi, biar lo puas. Mau pake pisau ini lagi atau gue ambil senjata yang lain?"
"Nggakk nggak cukup Seok, ini sakit banget. Maafin gue. Gue janji gak bakal ulangin lagi. Janji."
"Cih, janji busuk lo itu gak bakal mempan ke gue. Tapi karna gue masih ada rasa manusiawi, jadi gue gak bakal nyakitin fisik lo lagi, dan gue serahin lo ke polisi."
Seketika itu juga polisi, ambulans bersama antek anteknya datang mengerubungi rumah Chanwoo. Chanwoo dibawa ke kantor polisi langsung, Moonbin Kino Yuto langsung ditangani sama pihak rumah sakit dan dirawat intensif banget.
±1,5 bulan keadaan kino, yuto dan moonbin baru bisa dibilang 100% pulih. Selama itu juga blm ada yg jenguk chanwoo di kantor polisi. 'Cih buat apa jenguk setan kek dia?' batin Wooseok dan teman teman lainnya. Bahkan keluarga Chanwoo pun gak nganggep dia lagi.
Moonbin dan kino udah boleh pulang hari ini. Tapi tiba tiba moonbin ngotot mau ketemu chanwoo. Gimana pun juga chanwoo itu sahabat mereka. Ya walaupunnn....
Tapi kan gak ada yg namanya mantan sahabat gitu pikir moonbin.Mau gak mau wooseok, kino, yuto juga ikut jenguk chanwoo.
Sesampainya mereka di kantor polisi mereka langsung dianter ke sel dimana chanwoo ditahan. Tapi apa?
Chanwoo menghilang. Dengan bercak darah ada dimana mana. Dan gak ada yang tau dia kemana.
END
Huwaaa ini gue maw ujian malah bikin bunuh bunuhan kek gini dong anje. Guys gue minta doa kalian ya, moga moga nem gue rata" nya 9,.. lah paling gak. Sumprit bisa dikeplak emak gue ntar klok gue gak lulus dgn hasil maksimal.
Ya uda lha ya.. Voment nya dung. Aku butuh kalian. Kritik dan saranin aku..
Cuz kan. Bhay
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadistic & Horror | Kpop [Short Story]
HorrorJust one short/two short/three short story. And almost everything is a story in author's dream