Setelah bel istirahat berbunyi, seluruh siswa/i langsung menuju ke kantin. Begitu juga dengan Carla dan Lisa, saat mereka sampai di kantin. Hanya tersisa 1 meja yang belum terisi, Lisa langsung bergegas menduduki meja itu. Sedangkan Carla membeli bakso di tempat langganan Lisa dan Carla semenjak SMP.
"Bang, baksonya 2 mangkok ya, yang 1 gk pedes" kata Carla sambil memberi uang kepada penjual.
Setelah bakso yang dipesan oleh Carla sudah jadi, Carla langsung membawa 2 mangkok bakso tersebut ke meja yang sudah diduduki oleh Lisa. Tidak lama setelah Carla duduk, datanglah sekelompok cowok ke meja Carla dan Lisa. Mereka adalah Victor, Vino, Ares, dan Richard. Mereka ber 4 sudah menjadi teman baik dari SMP dan sekarang mereka diterima di SMA yang sama.
"Hai, gw sama temen temen gw boleh duduk disini gak? soalnya cuma ini meja yg masi muat buat kita ber 4" tanya Victor kepada Carla yang sedang melamun memikirkan sesuatu
"Iya boleh duduk aja, woi La, lu mikirin apa si?" Jawab Lisa kepada Victor sambil bertanya kepada Carla.
"Ha engga kok ngga mikirin apa apa, yda lanjut makan gih" jawab Carla sambil minum es jeruk yang sudah dibelikan oleh Lisa.
"Hai, kita kyknya belom pernah ngeliat kalian berdua deh. Kenalin nama gw Victor, anak IPA 2" kata Victor sambil menjulurkan tangannya kepada Carla.
"Ha..aai, n..ama gw Carla, dari IPA 1" jawab Carla gugup
"Uda kali tor pegangannya lama amat, nama gw Ares sekelas sama Victor" singgung Ares kepada Victor yang sedang bengong menatap wajah Carla yang begitu polos.
"Nama gua Richard dari IPS 2" dengan nadanya yang songong.
"Gw Vino, kyknya gw sekelas sama kalian berdua deh, IPA 1" mengucapkan dengan ragu.
"Ohh iya gw Lisa, iya kyknya gw pernah liat lu deh dikelas, sekilas doang soalnya gw jarang perhatiin cowok dikelas. Rada rada semua isinya" jawab lisa kepada Vino
Tanpa disadari, mereka ber 6 menghabiskan waktu bersama di kantin sambil ngobrol dan bercanda. "Kringgg... kringg..." bel masuk kembali ke kelas sudah berdering dan mereka segera kembali ke kelas.
Kali ini, Carla, Lisa, dan Vino kembali ke kelas bersama. Karena Carla dan Lisa jalan bersama Vino, satu kelas langsung ramai dengan jeritan para cewek cewek. Vino adalah bagian dari geng orang populer di sekolahnya yaitu Victor, dan Vino juga salah satu murid terganteng di IPA 1"
Jam pelajaran terakhir telah berakhir, dan Lisa berniatan untuk belajar bareng di rumah Carla, karena Lisa kurang mengerti apa yg diajarkan oleh Pak Dirga. Tiba tiba gengnya Victor sudah menunggu di depan kelas Carla untuk pulang bareng.
Tetapi, Carla ingin mampir ke toko buku untuk mencari buku novel kesukaannya yang baru diterbitkan minggu lalu.
"Mau pulang bareng kita aja gak? Mayan irit ongkos" tanya Richard kepada Lisa
"Hmm tapi gw pulang ke rumah Carla, trus katanya Carla juga mau beli buku novel dulu" jawab Lisa kepada Richard
"Yauda Carla naik motor gw aja" sahut Victor kepada Lisa
"Eh jangan, nanti ngerepotin kalian, gw lama loh kalo di toko buku" jawab Carla.
"Gapapa lagi Car, lagian kita juga gatau mau kemana, ya ga?" Jawab Ares
"Yoi, tumben lu pinter tong" kata Victor kepada Ares.
Dan akhirnya mereka ke toko buku untuk mengantar Carla. Kurang lebih dua jam Carla menghabiskan waktunya di toko buku itu untuk mencari buku yang Ia mau. Dengan sabar ke 4 cowo tersebut menunggu Carla dan Lisa di cafe yang letaknya disebelah toko buku itu.
Setelah dari toko buku, mereka langsung mengantar Carla dan Lisa ke rumah Carla.
"Makasih ya udah mau nganterin kita, sorry juga td nungguinnya lama" ucap Carla
"Iya selow aja Car, yauda kita balik dulu ya" jawab Victor kepada Carla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehilangan.
Ficção AdolescenteTentang siswi biasa yg bernama Carla, menyukai siswa populer bernama Victor. "Memendam rasa sakit bukanlah hal yang mudah dilakukan bagi mereka yang belum pernah tersakiti oleh yang namanya cinta."