part 14

4 0 0
                                    

Happy reading

Flashback on

Pada suatu hari ada keluarga yang tinggal disebuah kota dia jauh dari orang-orang terdekatnya mulai dari bokap,nyokap,sampai kedua anaknya jarang berkomunikasi sama saudara/teman-temannya.Tetapi anaknya yang kedua selalu saja bermain setiap hari bahkan malam-malam pun dia tetap bermain sepeda bersama tetangganya dia.Dia adalah Alexander sering dipanggil alexa/lexa oleh tetangganya/sahabatnya dia hanya memiliki 1 sahabat saja yaitu Lalisa sering dipanggil oleh aelxa adalah kak lalis yang memang umr alexa dan lalis sangat jauh perbedaannya tetapi meraka bisa sangat dekat bahkan bisa dibilang adik sendiri.
Alexa yang baru berumur-5 tahun sudah mndapatkan teman yang sungguh bisa dibilang sudah remaja ,Lalisa yang baru berumur-11 tahun ya memang kalau kalian bisa bayangkan anak yang berumur-5 tahun dan anak berumur-11 tahun cocok untuk anak bersekolah apa sih.
Jangan dibilang kalo alexa tidak memiliki teman laki-laki alexa memiliki satu teman laki-laki yang sangat dia sayangin yaitu bernama Lucas ya dia memang temen akrab alexa tetapi tidak begitu dengan kak lalis karna dia tidak begitu suka dengan anak yang hanya bisanya meminta apapun dari orang tuannya .
Ya alexa dan lucas sangat dekat karna nyokapnya ya maklumkan saja ibu-ibu itu selalu rempong tetapi disitu alexa sangat senang bisa memiliki teman {memang kalau kalian baca pasti ada yang aneh-author numpang lewat bentar}.
Hingga pada suatu saat ada yang erubah dari pertemana alexa,lalis,dan lucas ketika alexa membeli motor nyokabnya kak lalis seperti tidak ngin kalah jadi diapun membeli motor juga tetapi ke esokan harinya pertemanan alexa an kak lalis masih terus berjalan tetapi disitu lexa dengan lucas tidak begitu dekat lagi karna kesibukan dari masing-masing.
Maaf ya guys kalo waktu itu ceritanya agak ngelantur karana yang itu cerita aku buat sesuai yanga da dipikiran aku aja kalo cerita yang ini adalagh cerita yang aslinya yang aku tulis dibuku aku jadi maaf sekali lagi kalo kurang nyambung ya guys.
Jangan lupa vote and komennya ya

My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang