Happy reading guys
*********
Flashback
Perbedaan antara skyla dan juga ketiga temannya sungguh jauh berbeda
Perbedaannya yaitu dimana skyla yang diumur 5 tahun masih sangat disayang oleh kedua orang tuanya berbeda dengan alexa yang sejang umur 5 tahun hingga seumur 12 tahun tidak sedikitpun mendapatkan kasih sayang malah sebaliknya ia malah mendapatkan kekerasan diumurnya yang baru menginjak 12 tahun itu banyak memori yang menyedihkan berbeda pula dengan kak lalis dan juga lucas yang diapun sejak kecil sudah dikenalkan dengan kasih sayang cukup sedangkan alexa harus menerima beban yang begitu banyak.
*********
Saat pertemuannya dengan bang pandu dan juga zalvin alexa terus menerus memikirkan tentang bagaimana keaadaan mereka yang memang sih mereka itu masih dalam satu komplek tetapi entah mengapa ia seperti mendapat firasat yang buruk tentang bang pandu dan juga zalvin.
Saat itu alexa sedang berada di dalam kamarnya sambil belajar karna itu memang kewajiban seorang anak tk,sd,smp,sma/smk,dan juga kuliah apabila alexa tidak belajar pasti ia sudah kena omelan dari ayahnya itu sebab dikamarnya terdapat cctv yang tidak ia ketahui tempatnya dimana .
Selesai alexa belajar ia langsung menuju kekamar mandi selepas dari kamar mandi alexa menuju ke ranjangnya untuk tidur disebabkan ia akan bangun pada pukul 05.00 wib,sebab alexa sekolahnya jauh dan tidak mungking ia bangun jam 06.00 wib kan.
Keesokan harinya.....
Pada pagi hari yang cerah ini alexa disambut oleh para pembantunya yang ramah itu,alexa turun langsung menuju meja makan karna ia sudah selesai dalam menggunakan pakaian kesekolahnya itu .
Saat ia baru mendaratkan bokongnya ia sudah disambut oleh pertanyaan dari daddynya,
"lexa,apakah kamu semalam belajar dengan tenang?",kata daddynya itu
"ya,dad aku belajar dengan tenang,memangnya kenapa dad?tanya alexa kepada daddynya itu
"tidak ada apa-apa lexa daddy hanya bertanya Saja apa tidak boleh daddy bertanya kepada anak sendiri ya ?"jawab daddy dan tanya lagi
"boleh saja daddy hanya saja itu terlalu membinggungkan"ucap alexa
"yasudah kamu lanjut makannya nanti kamu bisa telat ke sekolahnya'ucap daddy memberitahu
"baik,daddy"ucap alexa kepada daddynya itu
Selesai makan alexa langsung saja berpamitan kepada kedua orang tuanya dan juga kepda kakaknya yang sangat ia sayangi itu.
Saat alexa sudah didalam mobil yang dikendarai langsung oleh supir pribadinyaitu ia bertanya kepada pak jonh
"pak?"panggil alexa kepada pak jonh
"iya nona muda ada apa memanggil saya?"tanya pak jonh
"saya ingin bertanya kepada bapak tentang sesuatu apa boleh pak?"tanya alexa kepada pak jonh
"tentu saja boleh nona,memang apa yang ingin nona tanyakan kepada saya?"jawab dan tanya pak jonh kepada alexa
"apakah dikamar saya itu ada cctv?"tanya alexa kepada pak jonh
Deg.....
"kenapa nona bertanya seperti itu kepada saya ?"tanya pak jonh kepada alexa dengan gelagapan
"tidak papa, hanya bertanya saja kenapa sampai gugup seperti itu?"jawab dan tanya alexa lagi kepada pak jonh
"t-t-ti-tidak non"ucap pak jonh
Yang dilakukan oleh alexahanya ber "oh...'ria saja
Tidak terasa selama diperjalanan ia bertanya kepada pak ternyata sudah memasuki pekarangan sekolah tknya itu.
Saat sudah sampai di tknya ia langsung disambut oleh satpam yang ramah tamah itu,berbeda dengan satpam yang ada disebelahnya yang galak dan tidak ada ramahnya sama sekali tapi yang alexa herankan satpam yang berada disebelahnya itu kenapa ia merasa ketakutan saat melihat alexa saat alexa liat mata itu madap kemana ternyata madap kebelakang tubuh alexa yang sudah dikawal oleh bodyguard milik daddynya itu sebab apabila alexa tidak dikawal ia akan keluyuran kemana-mana dulu setelah pulang sekolah.
Saat alexa sedang berjalan ia tidak sengaja menabrak seseorang yang ternyata seseorang itu adalah.........
*********
Hallo guys
Giamana nih pada seneng nggak kalo aku update lagi?,ada yaang kangen nggak sama authornya nih?
Kalo ada yangt kangen commen ya dan jangan lupa juga buat
VOTE,COMMENNYA ya and see you again guys .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream
RandomPada suatu hari ada keluarga tinggal di sebuah kota dia jauh dari orang-orang terdekatnya mulai dari bokap, nyokap,sampai anak ke-1nya aja jarang berbicara satu sama lain mereka asyik dengan kehidupannya sendiri-sendiri,terkecuali... Kalau sedang be...