Part12 ruang pribadi

9 1 0
                                    

Happy Reading guys.
Maaf aku baru update karna aku habis ulangan trus juga aku selama ulangan tdk blh megang hp.

Saat bang pandu,zalvin,dan lexa membuka kuncinya dan langsung memasuki ruangan itu yg kaget buknnnya lexa melainkan bang pandu dan Zalvin dikarenakan mereka baru pertama kali melihat ruangan sebagus ini

Saat bang pandu,zalvin,dan lexa membuka kuncinya dan langsung memasuki ruangan itu yg kaget buknnnya lexa melainkan bang pandu dan Zalvin dikarenakan mereka baru pertama kali melihat ruangan sebagus ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat itu pun lexa langsung saja menuju ke lantai atas untuk merebahkan diri sedangkan bang pandu dan Zalvin masih terbelalak dengan ruang pribadi ini.

Saat lexa,bang pandu,zalvin sedang berdiaam diri mereka semua dikarenakan saat itu juga ada yg menekan kata kunci ruangan itu saat mereka melihat siapa yg masuk ternyata itu kak lalis dan tak kalah kagetnya kak lalis dengan lexa,bang pandu,dan zalvin yg terdiam saat kak lalis masuk.

Saat di dalam ruangan kak lalis langsung menceramahi mereka"kok kalian bisa ada disini sih?trus kenapa kalian nggak bilang dulu sama aku,trus kenapa kalian nyariin aku?,trus kenapa kalian asal masuk aja? "Tanya kak lalis murka.

Lalu yg bisa merela jawab adalah "kenapa kakak nggak ngasih kabar? Trus kenapa kakak nggak bilang kalau mau kesini?kenapa juga kakak harus kesini?kenapa juga kakak nyalahin aku,bang pandu,dan zalvin?jawab kak, jawab!! "Ucap lexa tak kalah emosinya sedangkan yg menyaksikan sibuk memisahkan perdebatan aku dan kak lalis.

Yang ditanyakan semua itu hanya bisa diam saja tidak berani berbicara ,beberapa jam kemudia kak lalis langsung menjawab semua pertanyaan dari lexa "karna gw mau sendirian,karna gw butuh waktu buat semua ini,karna negara ini satu²nya yang gw punya,gw nggak pernah nyalahin kalian tapi please gw cmn butuh waktu buat semua ini lu nggak tau yang gw alami kayak gimana"ucap kak lalis sambil menanggis sesegukan.

Lalu lexa berjalan mendekati kak lalis dan memeluk tubuh kak lalis saat dalam pelukan lexa kak lalis tambah deras nanggisnya yang bisa dilakukan oleh lexa hanya menenangkannya saja karna ia sudah tau semuanya tentang kehidupan kak lalis.

Sedangkan yang dilakukan bang pandu,dan zalvin hanya duduk dan tidak berani menyamperi kak lalis dan juga lexa dikarenakan mereka tau apa yang harus mereka lakukan yaitu "berdiam diri sambil berkata gw tau apa yang lu rasain lis"ucap bang pandu disela tanggisan kak lalis.

-------------

Hai guys maaf kalo aku updatenya lama karna aku butuh ide juga buat bikin cerita dan aku juga baru bisa bikin disaat ada waktu senggang saja maaf ya kalau updateya lama 😉😉.

Jangan lupa di vote and komennya ya karna satu vote dari kalian itu sangat berharga bagi saya 😉😉😉

My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang